Awas, Inilah 4 Tempat yang Indah di Area Konflik yang Harus Anda Hindari

SemuaAdaDisini.com – Banyak sekali tempat indah yang ada di dunia ini yang bisa kita kunjungi di waktu luang. Beberapa tempat tersebut tentunya adalah sebuah destinasi yang menarik untuk kita kunjungi apabila kita memiliki budget yang cukup banyak untuk mengunjunginya. Tetapi, anda harus berpikir dua kali apabila anda hendak berkunjung ke beberapa destinasi yang ada dibawah ini. Mereka dinobatkan sebagai tempat yang indah di area konflik .
Makam Askia
Pertama, salah satu tempat yang indah di area konflik yang terkenal adalah Makam Askia. Tempat yang satu ini berada di wilayah Gao daerah Mali. Tempat yang satu ini adalah tempat bersemayamnya Askia Mohammad I. Dia merupakan raja terbesar yang ada pada masa kekaisaran Songhai. Situs tersebut dibangung pada abad ke 15 dengan bentuk yang sangat indah dengan ukuran ketinggian yang mencapai 17 meter. UNESCO sendiri juga menggambarkan bahwa makam ini memiliki struktur yang cukup mengagumkan. Tetapi sayangnya keindahan dari Makam Askia ini sudah tidak seindah dulu lagi karena sudah banyak dirusak oleh para militant dari Al Qaeda.

Candi Preah Vihear

Kedua, Candi Preah Vihear juga merupakan salah satu tempat yang paling indah yang bisa anda kunjungi. Candi ini bertempat di wailayah Kambodja dan masih ada hingga sekarang. Akan tetapi tempat ini sudah tidak aman lagi karena hingga sekarang masih terjadi perselisihan dan juga kontak senjata yang melibatkan dua kubu di negara tersebut. Meskipun demikian, UNESCO menobatkan situs yang satu ini sebagai salah satu warisan budaya dunia yang sangat istimewa.
Danau Ratti Gali
Ketiga, Danau Ratti Gali menjadi salah satu tempat yang indah di area konflik yang banyak diperbincangkan. Hal ini jelas dikarenakan keindahan alamnya yang memukau tersebut akan membuat siapapun takjub dengannya. Tempat ini berada di posisi ketinggian 3.700 meter dan masuk dalam wilayah dengan suhu yang dingin. Sayangnya, tempat yang satu ini berada di daerah Kashmir yang mana sampai sekarang diperebutkan oleh orang dari Pakistan dan India. Konflik tersebut juga sampai merenggut nyawa banyak orang karena melibatkan adu senjata antara kedua pihak yang berperang.
Palmyra
Keempat, Palmyra juga salah satu destinasi menarik yang masuk dalam area konflik. Tempat yang satu ini dulunya adalah saah satu tempat yang terkenal di zaman mesir kuni. Dulu Palmyra adalah tempat yang ramai dikunjungi dan sempat menjadi salah satu destinasi wisata. Namun pada akhirnya tempat yang satu ini hanya tinggal puing-puingnya saja yang berukuran besar. Hal ini jelas dikarenakan  Situs tersebut terletak didaerah perbatasan antara Damaskus dan juga Efrat yang mana daerah perbatasan tersebut sering sekali digunakan untuk berperang. Itulah beberapa tempat indah di dunia yang tidak indah lagi karena sering mengalami sengketa.

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!