Awas! Jika Kamu Mengalami 8 Tanda Ini Berarti Ada Hantu Disekitar Kamu

hantu

SemuaAdaDisini.com – Sosok hantu disekitar kita memang seringkali dianggap mitos. Namun, keberadaan hantu itu memang seringkali dirasakan manusia. Bahkan ada sejumlah orang yang bisa melihat dengan jelas bentuk mahluk halus tersebut. Tak hanya itu saja, keberadaan hantu disekitar kita juga bisa dilihat dengan adanya tanda – tanda yang seringkali kamu alami.Tanda – tanda adanya hantu ini pun bisa membuat kamu masuk dalam suasana horor hingga bisa membuat bulu kuduk kamu merinding dengan sendirinya.

Dan apa sajakah tanda jika ada hantu disekitar kamu ? seperti yang dilansir dari palingseru.com, inilah dia diantaranya :

1. Angin

Angin memang menjadi slaah satu fenomena alam yang pasti terjadi. Namun ketika kamu merasa kehadiran angin secara tiba – tiba terasa sangat dingin dan pada saat itu juga kamu di dalam suatu tempat yang seharusnya tidak ada angin itu tandanya sedang ada mahluk gaib yang melintas di dekitar kamu. Apalagi jika pada saat itu kamu langsung merasa merinding dan seperti ada yang menggelitik dibagian leher kamu.

2. Lolongan Anjing di Malam Hari

Salah satu tanda jika sedang ada hantu disekitar kamu ini bisa dirasakan jika ada lolongan anjing. Hal ini dikarenakan anjing dan beberapa hewan lainnya adalah makhluk hidup yang peka terhadap keadaan di sekitarnya seperti kedatangan mahluk halus. Jika pada suatu malam ada lolongan anjing , namun tidak ada satu pun orang yang lewat itu tandanya mahluk halus sedang lewat dan berada di sekitar rumah kamu.

3. Aroma Wangi Bunga

Dan biasanya kehadiran hantu ini bisa dirasakan dari aroma wangi bunga seperti bunga kenanga , kantil , kamboja di suatu malam secara tiba – tiba. Bahkan adanya hantu disekitar kita juga dapat dirasakan dengan hadirnya aroma  kemenyan serta aroma umbi-umbian yang dibakar padahal ditempat  itu tidak ada tanaman bunga dan umbi – umbian .

4. Bau Amis Darah

Ketika kamu sedang berada di tempat yang benar – benar bersih . Namun terlintas ada bau amis yang menyengat seperti bau darah  ini juga salah satu tanda jika ada hantu sundel bolong yang sedang lewat. Biasanya kamu juga akan mengalami suasana horor , bulu kuduk pun menjadi merinding dan seperti ada yang hadir di sekitar kamu namun tidak ada satu pun orang di tempat itu.

5. Bau Menyengat seperti Pembakaran Sampah

Jika suatu malam hari kamu mencium bau menyengat seperti bau pembakaran sampah namun ditempat itu tidak ada satu pun orang yang membakar sampah juga patut di curigai jika sedang ada mahluk halus yang berbadan tidak sehat sedang gentayangan. Katanya hantu yang bisa menimbulkan bau menyengat seperti ini akibat mati dalam kecelakaan kebakaran atau hal naas lainnya yang membuat tubuhnya membusuk secara tidak lazim.

6. Kupu – Kupu Masuk Rumah Saat Malam Hari

Mungkin bagi orang yang tidak tahu akan membiarkan saja kupu – kupu masuk ke dalam rumah pada malam hari. Namun menurut sejumlah mitos mengatakan jika ada kupu – kupu yang masuk ke dalam rumah di malam hari itu tandanya sedang ada kakek/nenek moyang yang sudah meninggal untuk berkunjung dan rindu akan anggota keluarganya yang ada di rumah itu.

7. Benda Bergerak Sendiri

Mungkin teori fisika mengatakan jika gaya gravitasi bisa menyebabkan benda – benda bergerak sendiri tanpa harus digerakkan. Namun pada suatu ruangan yang hampa seperti di gudang dan tidak ada hewan yang disekitarnya namun benda itu bergerak sendiri. Ini tandanya ada mahluk halus yang usil dan menggerakkan benda tersebut.

8. Mobil Atau Motor Terasa Berat Saat Melewati Tempat Angker

Saat melintas di suatu tempat yang dianggap angker , tiba – tiba saja mobil atau motor yang dikendarai terasa berat itu tandanya sedang ada mahluk halus yang jahil dan menahan kendaraan kamu. Bahkan biasanya kendaraan tersebut bisa mogok sendiri padahal mesin dan bahan bakar masih full.

Ketika sudah terjadi tanda- tanda seperti itu, cobalah untuk meminta perlindungan terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan bacalah doa – doa yang diajarkan dalam agama agar mendapatkan perlindungan dari kejahatan mahluk – mahluk halus yang sedang berada di sekitar kita.

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!