Awet Muda dengan Facial Sperma, Nenek 67 Tahun Ini Bikin Video Tutorial

facialcoverSemuaAdaDisini.com – Demi mendapatkan penampilan awet muda, tidak sedikit wanita melakukan berbagai cara. Termasuk wanita 67 tahun asal London ini. Wanita bernama Stella Ralfini itu mengklaim wajahnya awet muda karena facial sperma.

Stella cukup yakin facial sperma itulah yang membuat wajahnya tetap kencang. Dia sudah 30 tahun ini mengandalkan facial aneh tersebut untuk merawat kecantikannya. Dan kini dia berbagi rahasia kecantikannya itu melalui sebuah video tutorial di You Tube.

Dalam mengaplikasikan facial sperma ini, seperti dijelaskan Stella di video tutorialnya, dia melakukannya setelah selesai bercinta dengan pasangannya. “Aplikasikan di wajah dan diamkan selama 15 menit, kemudian cuci wajah hingga bersih,” katanya seperti dikutip Mail Online.

Stella menyadari tips kecantikan darinya ini cukup aneh. Dan bisa jadi beberapa orang menganggapnya gila karena mengandalkan sperma untuk obat awet muda. Namun dia sudah merasakan sendiri khasiatnya dan tidak peduli dengan anggapan miring orang tersebut.

Wanita yang menyebut dirinya berprofesi sebagai motivator, konselor percintaan dan pakar tantric ini mengaku mengenal facial sperma saat berada di India. Dia berada di negara tersebut ketika sedang mempelajari metode seks Tantra.

“Aku melihat seorang wanita paling cantik yang pernah aku lihat. Dia bilang usianya di akhir 60-an, tapi terlihat lebih muda. Kulitnya sangat lembut dan tidak ada kerutan. Rahasianya adalah dia menggunakan masker wajah dari sperma suaminya,” cerita Stella.

Stella bukan satu-satunya wanita yang menggunakan sperma untuk merawat wajah. Aktris Heather Locklear dalam wawancara dengan TMZ juga pernah mengungkapkan hal serupa. “Aku hanya memakai sperma untuk wajahku,” kata aktris 51 tahun itu.

Apakah memang benar sperma bermanfaat untuk kecantikan? Ahli kecantikan kulit Dr. Oscar Hevia mengatakan pada Hollywood Life, bisa jadi memang ada sedikit kebenaran dari tips kecantikan aneh dari sperma ini.

“Sperma mengandung enzim proteolytic, yang didesain untuk menghancurkan protein. Teorinya, jika diaplikasikan di kulit, enzim ini bisa membantu menghancurkan lapisan kulit yang sudah rusak atau tua karena paparan sinar matahari. Sehingga membuat kulit terasa lebih halus,” katanya.

facial1ok
Meski demikian, Dr. Oscar, menegaskan manfaat sperma ini tidak berlaku dalam jangka panjang. “Ini mungkin hanya bisa bermanfaat ketika diaplikasikan setiap hari selama beberapa minggu,” ujarnya. Hal itu karena cairan yang diproduksi tubuh tidak akan stabil kondisinya setelah keluar dari tubuh. Sehingga ketika cairan tersebut sudah keluar, manfaatnya bisa segera hilang.sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!