Ayah Ini Bunuh Bayinya Karena Punya Anak Dianggap Bikin Susah

ayah-bunuh-bayinya-karena-berpikir-punya-anak-akan-menghancurkan-hidupnya

SemuaAdaDisini.com – Setiap pasangan yang menikah pastilah sangat mengharap-harapkan kehadiran seorang bayi di dalam rumah tangga mereka. Bayi dianggap sebagai berkah yang sangat luar biasa, di mana tidak semua pasangan yang bisa memilikinya.

Bayi, juga sering dianggap sebagai kebahagiaan yang sangat luar biasa untuk kedua pasangan yang sudah menikah. Namun, bagi kedua pasangan ini bayi merupakan malapetaka yang akan merusak kehidupan mereka nantinya, sehingga ayah dari bayi tersebut tega membunuh bayinya sendiri.

Pria yang bernama  Matthew Wickens yang berusia 24 tahun ini tega membunuh bayinya sendiri yang baru berusia  5 minggu yang bernama Riley Gardener.

Matthew mengaku ia kehilangan akal sehatnya ketika ditinggal berdua dengan bayinya tersebut di rumah. Matthew mengaku ia merasa terbebani jika memiliki seorang bayi, oleh karena itu ia tega membanting bayinya hingga mengalami cidera dan sampai meninggal.

Kemudian, agar kelakuanya tersebut tidak diketahui banyak orang, ia pun menutup bekas cidera di kepala bayinya itu dengan menggunakan topi.

Seperti dilansir Vemale.com, awalnya pengadilan mengira bahwa yang telah membunuh bayi tersebut adalah ibunya yang bernama Gemma Gardener. Namun, setelah di selidiki ternyata sang ayahlah yang telah membunuh bayinya sendiri.

Saat di pengadilan Matthew mengaku telah kehilangan kendali sehingga ia membunuh bayinya sendiri. Ia juga mengaku bahwa ia menganggap bayinya tersebut hanya akan  membuat hidupnya terbebani dan tidak bisa bebas seperti sebelumya.

Pihak pengadilan kemudian menghukum Matthew hukuman penjara. Tapi, ada yang lebih mengejutkan lagi yaitu setelah di selidiki kembali ternyata pembunuh sebenarnya adalah kedua orangtua Riley Gardener.

Istri Matthew ternyata juga terlibat dalam pembunuhan bayinya sendiri. Ia mengaku ia setuju dengan ide suaminya untuk membunuh bayinya, karena bayinya dianggap hanya akan membebani mereka.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!