Bangunan Mall Tidak Terpakai ini Kini Jadi Kolam Ikan Raksasa

mall-yang-terabaikan-itu-kini-berubah-menjadi-kolam-ikan-raksasa

SemuaAdaDisini.com – Di Thailand terdapat sebuah bangunan mall yang sudah di tutup dan saat ni terabaikan. Sejak tahun 1999, mall ini di tutup karena telah menyalahi izin yang telah di terapkan.

Kemudian, 2 tahun mall itu di tutup, mall ini mengalami kebakaran sehingga membuat bangunan ini menghasilkan gumpalan asap yang mengganggu warga sekitar.

Karena kebakaran itu, atap dari bangunan mall itu pun habis di makan api. Tak hanya itu, bangunan mall ini pun menjadi sangat jelek akibat di makan oleh api.

Lalu, saat hujan sering melanda kota ini, bangunan mall itu pun di genangi oleh air, karena atap mall ini sudah tidak ada lagi, sehingga air tergenang di dalam bangunan mall ini.

Hal ini membuat mall ini menjadi sarang nyamuk yang sangat banyak. Pastinya bangunan ini sangat mengganggu warga sekitar. Namun, warga sekitar tidak bisa berbuat apa-apa untuk menghancurkan bangunan ini.

Kemudian, mereka pun memiliki ide cemerlang untuk mengatasi masalah sarang nyamuk ini. Mereka memanfaatkan genangan air yang memenuhi lantai dasar mall tersebut sebagai tempat hidup ikan.

 

abandoned-shopping-mall-bangkok-fish-jesse-rockwell-3

 

Warga sekitar mulai menaburkan benih-benih ikan lele, dan ikan nila ke dalam bangunan mall itu untuk memakan semua jentik-jentik nyamuk di sana.

Mall ini pun dalam sekejap menjadi kolam ikan raksasa yang di penuhi dengan banyak ikan lele dan ikan nila. Semakin hari ikan-ikan tersebut semakin besar sehingga warga sekitar memanfaatkannya untuk wisata kuliner.

Tak hanya itu, mall ini pun menjadi tempat wisata yang dikunjungi banyak orang untuk melihat langsung ikan-ikan dari eskalator yang sudah rusak di mall itu.

Kamu, bisa melihatnya dari foto-foto yang berikut ini.

 

kolam_ikan-20140703-editor-001

 

kolam_ikan-20140703-editor-002

 

kolam_ikan-20140703-editor-003

 

kolam_ikan-20140703-editor-006

sumber

Komentar Yuk Disini

comments

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!