Banyak Duduk Juga Bisa Bikin Kamu Terkena Kanker

jkh

SemuaAdaDisini.com – Duduk merupakan salah satu kegiatan yang disukai oleh banyak orang. Namun, tidak bisa dipungkiri jika sebuah aktivitas yang menyenangkan bisa mendatangkan hal buruk untuk kesehatan tubuh. Hal ini juga memiliki dari kegiatan duduk.

Duduk memang diketahui dapat menimbulkan berbagai macam masalah kesehatan yang tidak baik untuk tubuh. Hal ini dikarenakan duduk merupakan aktivitas yang kurang aktif untuk tubuh.

Dulu pernah terdengar kabar bahwa  orang yang menghabiskan banyak waktunya untuk duduk memiliki resiko terkenal berbagai masalah kesehatan seperti kenaikan berat badan, dan sebagainya.

Seperti dilansir Vemale.com, kini terdengar kabar yang cukup mengerikan di mana menurut penelitian duduk dalam waktu yang lama dapat membuat seseorang memiliki risiko terkenal berbagai jenis penyakit kanker.

Kabar buruk ini pastinya membuat banyak orang merasa khawatir dengan kehidupan modern yang mereka jalani saat ini.

Kebanyaka orang di jaman modern ini lebih banyak menghabiskan waktunya untuk duduk di kantor dan duduk menonton televisi. Hal ini dikarenakan kehidupan di zaman modern ini lebih mudah di jalani, tidak seperti di jaman dahulu yang harus bekerja lebih keras lagi.

Hal ini dikarenakan orang yang menghabiskan waktunya untu duduk, akan menjalani hidup yang kurang aktif , karena kurangnya aktivitas tubuh untuk bergerak.

Kurangnya gerakan pada tubuh inilah yang membuat seseorang yang suka duduk memiliki risiko terkena berbagai jenis kanker berbahaya untuk kesehatan tubuh.

Oleh karena itu, sebaiknya kamu mengimbangi antara aktivitas kamu di kantor yang keseringan duduk dengan olahraga di luar kantor. Hal ini setidaknya bisa mengurangi risiko terkenal berbagai jenis kanker akibat banyak duduk.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!