Baru! Kondom Tangan agar Tangan Tetap Steril saat Makan

kondom tangan

SemuaAdaDisini.com – Anda suka makan dengan tangan? Tapi anda malas cuci tangan? Memang benar menyantap makanan akan terasa semakin enak bila dengan menggunakan tangan. Sayangnya kebanyakan orang malas mencuci tangan dan langsung menyantap makanan yang ada di depannya dengan lahap. Mungkin anda salah satu orang yang pernah atau bahkan sering melakukannya. Nah, kini ada solusi terbaru bagi anda yang gemar menggunakan tangan saat menyantap makanan, yaitu kondom tangan, Dengan menggunakan kondom tangan ini, tangan anda tidak akan kotor terkena minyak atau bumbu makanan. Anda pun dapat makan dengan nikmat tanpa tangan anda menjadi kotor.

Sesuai dengan namanya, kondom ini khusus untuk pemakaian di tangan saja. Nama produk kondom tangan ini adalah Finger Nap. Tidak seperti kondom yang berfungsi sebagai alat kontrasepsi, Jika kondom khusus organ intim umumnya terbuat dari karet, lain halnya dengan kondom tangan ini. Kondom tangan Finger Nap ini terbuat dari bahan plastik. Pemakaiannya juga hanya digunakan pada jari-jari tangan. Dengan menggunakan kondom jari ini, jari-jari tangan anda tidak akan lagi kotor saat anda sedang menyantap makanan seperti ayam goring, pizza, dan masih banyak jenis makanan lainnya yang lebih nikmat bila disantap dengan menggunakan tangan.

Kondom tangan ini tidak melapisi semua jari tangan anda, melainkan hanya 3 jari saja, yaitu jari telunjuk, jempol, dan jari tengah saja. Sepertinya produk kondom tangan ini sangat cocok untuk kita masyarakat Indonesia. Pasalnya banyak masyarakat kita sangat menyukai makanan yang jauh lebih enak bila disantap dengan tangan.  Sayangnya produk Finger Nap ini baru beredar di Korea Selatan saja. Di Indonesia sendiri masih belum ada produk Finger Nap ini atau produk sejenis lainnya. Jadi masyarakat kita sepertinya masih perlu mencuci tangan terlebih dahulu jika ingin menyantap makanan dengan tangan. Produk Finger Nap ini ternyata sangat diminati oleh banyak turis asing yang sedang berlibur di Korea Selatan. Banyak turis mancanegara di Korea Selatan yang memotret tangan mereka yang sudah dibalut dengan Finger Nap. Dari foto-foto mereka terlihat jari-jari mereka yang sudah dipasang dengan kondom jari sedang memegang beberapa jenis makanan seperti ayam goreng, pizza, donat, dan masih banyak makanan lainnya. Terlihat juga kondom tangan mereka yang kotor oleh karena saus tomat atau pun minyak.

Kondom tangan dengan nama produk Finger Nap ini merupakan produk sekali pakai. Artinya ketika sudah sekali pakai, kondom tangan wajib dibuang.  Satu kemasan produk Finger Nap ini terdiri dari beberapa kondom tangan sekali pakai. Jadi anda bisa membawanya ke mana saja setiap anda  akan pergi ke tempat makan. Tertarik? Tunggu saja produknya beredar di Indonesia.

Komentar Yuk Disini

comments

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!