Bayi ini Miliki Rambut Jabrik Setelah Ibunya Tersambar Petir Waktu Hamil

bayi Bayi ini Miliki Rambut Jabrik Setelah Ibunya Tersambar Petir Waktu Hamil

SemuaAdaDisini.com – Seorang bayi memilki rambut jabrik seperti terkena sengatan listrik. Hal tersebut terjadi ketika ibunya terkena sambaran petir saat mengandung.

Kejadian berawal ketika sang ibu, Kendra Villanueva sedang hamil 38 minggu tersambar petir ketika menyaksikan kembang api di acara hari kemerdekaan di Albuquerque, New Mexico.

“Semua orang mengatakan bahwa itu keajaiban. Dia masih hidup,” ungkap sang ayah, Ian Gordon, seperti dikutip Daily Mail, Senin (14/7/2014).

Kendati tersambar petir, Kendra saat itu hanya mengalami luka di ibu jarinya. Setelahnya dia dilarikan ke Rumah Sakit University New Mexico.

Atas kejadian tersebut, Kendra terpaksa harus diinduksi dan melahirkan secara sesar. Bayi perempuannya kemudian diberi nama Kimberly Gordon.

Dua hari setelah kelahirannya, rambut Kimberly tampak berdiri aneh seperti tersengat listrik.

Lebih dari satu tahun kemudian Kimberly masih terkena dampak sambaran petir. Dia tidak bisa duduk, merangkak atau mencerna makanan dengan baik. Dokter juga tidak bisa memastikan kapan dia bisa normal.

 

bayi 1 Bayi ini Miliki Rambut Jabrik Setelah Ibunya Tersambar Petir Waktu Hamil

“Sulit melihat dia tidak bisa makan seperti ini. Dia harus makan melalui tabung, ujar Kendra.

Meski mengalami insiden tersebut, para dokter mengatakan hal tersebut sangat luar biasa karena sang bayi sanggup bertahan setelah terkenan sambaran petir.

Menurut seorang tenaga medis yang merawat Kendra dan Gordon, hanya ada 11 kejadian serupa pada catatan seorang wanita hamil yang tersambar petir. Namun hanya sebagian diantaranya yang bisa lahir selamat, demikian dikutip dari IBTimes.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!