Begini Cara David Beckham Mendidik Anak dalam Urusan Pekerjaan

SemuaAdaDisini.com - Memiliki orangtua yang sukses dan kaya raya tak lantas membuat Brooklyn Beckham bersenang-senang dengan hasil kerja keras kedua orangtuanya. Mantan pesepakbola itu kabarnya mendorong anak-anaknya untuk kerja paruh waktu.

Kabar tersebut ramai dibicarakan di Twitter setelah beberapa media Hollywood ramai memberitakan. Anak sulung David Beckham itu dikabarkan bekerja di salah satu kafe di London.

 

Para fans Brooklyn pun mengungkapkan rasa kagumannya terhadap pilihan sang idola untuk bekerja paruh waktu. Seperti Alice Currie dan Ashley Chrucher, dua pengguna Twitter yang kagum akan kesediaan pemuda yang kini aktif di dunia modeling itu untuk menghasikan uang sendiri.

“Sangat bagus apa yang dilakukan Brooklyn Beckham yang bekerja untuk sebuah warung kopi di usianya yang masih 15 tahun ketika ia bisa saja bersantai dalam hidup yang penuh kemewahan,” kicaunya.

Sebelumnya dalam sebuah wawancara David Beckham pernah mengungkapkan bahwa ia dan Victoria mengajarkan pentingnya bekerja keras pada anak secara langsung. Memprioritaskan anak, pasangan yang menikah 1999 silam itu pun memilih untuk mengajarkan kerja keras kapada ketiga anaknya. Wow!
sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!