Begini Kehebohan Pestanya Para Pemilik Ferrari

ferrari1SemuaAdaDisini.com – Ferrari mengajak klien-kliennya dari seluruh dunia untuk berpesta di Sisilia. Klien-klien dari 27 negara itu bisa mengendarai lebih dari 90 jenis Ferrari pada 18-22 Juni. Di sini, penggemar mobil super itu berkumpul dan menikmati DNA mobil Ferrari dikutip dari oto.detik.com.

Di ajang tersebut para penggemar Ferrari juga mengikuti perkembangan ide-ide terbaru pada model baru Ferrari. Untuk diketahui tahun ini, Ferrari Cavalcade memasuki tahun ketiga.

Ajang ini pertama kali diselenggarakan di Emilia Romagna pada 2012 dan pada tahun lalu menyajikan bagi para pesertanya sebuah tur di bagian-bagian terindah dari Tuscany.

Dalam keterangan persnya, Rabu (2/7/2014) ajang tahunan Cavalcade ini diciptakan oleh Ferrari untuk membawa klien-klien dari seluruh dunia mulai dari Amerika, Jepang, Timur Tengah, Pasifik Tenggara dan Selandia Baru.

Rombongan memulai perjalanan dari Siracusa pada hari Kamis melewati Catania dan Taormina selain juga jalan-jalan menanjak di Gunung Etna yang spektakuler. Pada hari kedua, hari Jumat, seluruh kendaraan melanjutkan perjalanan ke Agrigento, melewati Caltagirone dan Piazza Armerina.

Rute khusus ini berfokus pada sejarah Yunani dan Romawi, tetapi juga dapat menjadi tempat mengadu kecepatan dengan beberapa putaran di Sirkuit Pergusa yang sedang dalam tahap perencanaan. Terakhir, seluruh kendaraan dan pemiliknya melihat Sicilian Baroque pada rute yang melewati Modica, Ragusa dan Noto.

Jadi tidak hanya ke tujuan-tujuan klasik di Italia, tetapi lebih penting lagi ke wilayah-wilayahnya yang belum cukup dikenal namun serupa indahnya untuk memperlihatkan seni negeri ini yang luar biasa, sejarahnya, gastronomi, dan berbagai variasi dan keunikan teritorinya yang luar biasa.

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!