Benar Raffi Ahmad Jadi Gelar Lamaran?

SemuaAdaDisini.com – Kabar Raffi Ahmad akan melamar Nagita Slavina telah dibantah oleh Amy Qanita ibunda Raffi dan Gideon Tengker ayah dari Nagita Slavina. Namun ada tanggapan lain yang muncul dari kerabat Raffi perihal prosesi penting tersebut.

Lewat sang tante, kabar adanya lamaran yang dilakukan oleh host acara DahSyat itu tak sepenuhnya keliru. Menurutnya Raffi memang benar melaksanakan acara lamaran pada Sabtu (26/4) kemarin mendampingi sahabatnya yang bernama Ruli, putra dari pengacara Juan Felix Tampubolon.

raffi

“Jadi Raffi benar lamaran, tapi bukan dia (Raffi). Dia hanya ikut lamaran temannya, Ruli, anak Juan Felix,” ujar Mudi Pagau, saat dihubungi via telepon, Minggu (27/4/2014).

Lebih lanjut, Mudi melontarkan pendapat senada dengan ibunda Raffi juga ayah Nagita yang membantah keponakannya akan menggelar lamaran. Sejauh ini ia masih menunggu kepastian dari bibir Raffi sendiri soal rencana melamar Nagita.

Mudi pun menegaskan, jika kabar tersebut benar, dirinya akan ikut sibuk mempersiapkan acara tersebut di kediamannya.

“Kalau lamaran dia (Raffi), di rumah saya sudah berjubel manusia. Karena saya uwak yang terdekat sama dia. Pasti dirumah saya gila-gilaan ramainya,” tandas Mugi.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!