Bener Gak Sih , 6 Tanda Ini Bukti Kiamat Akan Datang Pada 28 September 2015

hujan es raksasa

SemuaAdaDisini.com – Tiga tahun yang lalu, terdapat sebuah teori yang berhasil membuat banyak orang percaya bahwa Kiamat akan datang tepat pada tanggal 12 Desember 2012. Namun, teori tersebut ternyata tidak terbukti benar. Sampai saat ini pun bumi yang kita injak masih berputar dan memberi kehidupan.

Ternyata, setelah teori tersebut muncul lagi teori baru yang meramalkan bahwa Kiamat akan datang tepat pada tanggal 28 Semptember 2015.

Meskipun terdengar tidak masuk akal, tetap teori ini cukup dipercaya oleh banyak orang. Orang-orang pun percaya sebab ada tanda yang sudah terjadi di bumi ini, yang mereka percayai sebagai tanda kiamat akan datang.

Lalu, seperti apa tanda-tanda yang membuat banyak orang percaya jika Kiamat sudah dekat ? Seperti dilansir palingseru.com, inilah dia ke enam tandanya.

1. Bola Api Jatuh di Bangkok

meteorbangkok

Beberapa hari yang lalu, warga Bangkok, Thailand dihebohkan dengan jatuhnya sebuah  benda asing di langit berwarna terang dan meluncur dengan cepat. Wara percaya jika benda asing tersebut merupakan tanda datangnya hari kiamat. Namun, belum ada kejelasan mengenai benda tersebut dari warga Bangkok.

Tapi, menurut para ilmuwan mereka yakin jika benda tersebut adalah meteor yang terbakar dan terkikis duluan sebelum mencapai tanah karena atmosfer.

2. Hiu di Gunung Api Bawah Laut

2

Sebuah fenomena aneh telah terjadi di  kepulauan Solomon yang diduga sebagai tanda bahwa kiamat akan segera datang. Fenomena aneh tersebut berupa gunung api bawah laut di kepulauan Solomon mengeluarkan kadar asam yang sangat tinggi dan mampu membuat air di kepulauan tersebut terasa panas. Tak hanya itu, anehnya lagi ada sekelompok ikan hiu yang bisa hidup di air yang panas di sekitar gunung tersebut.

3. Penampakan Manusia Kadal

3

Seorang wanita mengaku melihat penampakan manusia kadal di rawa Scape Ore, Carolina Selatan, Amerika Serikat.  Penampakan yang mengerikan itu kemudian ia rekam lewat kamera ponselnya. Namun, banyak yang tak percaya dengan rekaman wanita bernama Sarah Berra itu. Banyak yang mengatakan bahwa itu hanya manusia biasa yang menggunakan kostum kadal yang sangat bagus sehingga terlihat begitu asli.

4. Sosok melayang di langit

4

Minggu lalu warga Los Angeles dihebohkan dengan penampakan sosok melayang di langit berwarna putih seperti cahaya yang hilang dengan cepat. Sosok tersebut diduga sebagai malaikat yang memberitahukah bahwa bumi sebentar lagi akan hancur.

5. Hujan es raksasa

5

Tanda selanjutnya yang dipercaya sebagai bumi akan kiamat adalah terjadinya hujan es raksasa di Kota Naples. Hujan es raksasa ini memiliki ukuran seperti bola kriket. Fenomena aneh ini pun di duga sebagai tanda jika kiamat akan benar-benar datang tepat pada tanggal 28 September 2015.

6. Penampakan perempuan Mars

6

NASA baru-baru ini berhasil mendapatkan petunjuk jika ada kehidupan di bumi. Ia melihat ada sosok wanita berjubah hitam yang berdiri di planets Mars. Namun, sebagian mempercayai jika itu hanyalah batu yang tampak dari jauh seperti manusia.

Nah, itulah dia ke enam tanda jika kiamat akan datang .

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!