Berkat Kicauan Twitter #VisitIbrahim, Pria Lumpuh di Arab ini Dijenguk Ribuan Orang

SemuaAdaDisini.com – Malang menimpa Ibrahim, pemuda asal Arab Saudi ini terbaring lemah diranjang rumah sakit. Tubuhnya lumpuh setelah kecelakaan mobil menimpa dirinya. Yang semakin menyedihkan, Ibrahim hanya sendirian di rumah sakit tanpa seorang pun yang menemani. Ayah dan saudaranya tidak ada yang mengunjungi.

ibrahim

Karena merasa kesepian, Ibrahim lalu memutuskan membuat status di twitternya, status tersebut berbunyi;

 

“Namaku Ibrahim, dan aku dirawat di rumah sakit di King Khalid Hospital. Aku mengalami kecelakaan mobil dan membuatku lumpuh dan tak ada satu orang pun yang menjengukku. Ayah dan saudara-saudaraku mengabaikanku selama ini. Aku juga punya satu lagi keinginan. Aku ingin seseorang bisa membantuku untuk mendapatkan transplantasi sumsum tulang di Jerman.”

Ibrahim lalu melanjutkan tulisannya, “Menjenguk orang sakit itu berpahala besar jadi datang dan bantulah aku dengan kunjungan kalian,” tulisnya.

Ketika menulis tweet tersebut, dia sama sekali tidak menyangka ada yang memperhatikan keluhannya tersebut.

Namun tanpa disangka seseorang membuat tagar #VisitIbrahim dalam huruf Arab yang kemudian menjadi populer hingga 200.000 lebih orang yang mere-tweetnya.

 

ibrahim

 

Seolah seperti terkomando oleh hati nurani, ratusan orang datang dari berbagai belahan negara untuk mengunjungi Ibrahim. Mereka membawa makanan dan buah, bahkan ada juga yang menyuapi Ibrahim karena dia tidak bisa menggerakan tubuhnya.

 

ibrahim

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!