Berkat Status di Facebook, Pria Ini Selamat Setelah Jatuh Ke Jurang

SemuaAdaDisini.com – Seorang ahli geografi yang yang terperosok ketika mendaki gunung harus berterima kasih kepada facebook karena berkat status yang dia posting, dia bisa selamat.

Adalah John All yang terjatuh ke jurang sedalam 25 meter. Karena terpisah dari rombongannya, John kemudian memposting status di facebook meminta bantuan.

John menuliskan kondisinya di akun American Climber Ascience Program. Oleh akun tersebut kemudian direspon, “Tolong hubungi Global Rescue. John mengalami patah tangan, rusuk, dan pendarahan dalam. Himlung Camp 2. Cepat tolong dia”, dilansir dari Dailymail, Kamis (22/5/2014).

 

selamat_berkat_facebook

Pria berusia 44 tahun itu mengalami luka parah setelah jatuh dari ketinggian 6.000 meter, tulang bahunya bergeser, 5 tulang rusuk patah, demikian lutut dan sikunya juga patah.

19 jam usai diselamatkan, John menulis status, “Tim penyelamat tidak dapat menemukan helikopter sehingga aku harus bertahan hidup malam ini.”

 

selamat_berkat_facebook

 

John juga mengaku sangat bersyukur karena nyawanya bisa selamat dalam kejadian tersebut, “Aku benar-benar dekat dengan kematian. Aku tidak memiliki ruang gerak yang cukup di jurang itu. Aku tidak bisa melakukan apapun saat itu,” ungkap John.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!