Bocah 8 Tahun Ini Katanya Bisa Sembuhkan HIV/AIDS Dengan Sentuhan Tangan

kontroversial-anak-8-tahun-mengaku-bisa-menyembuhkan-hiv-hanya-dengan-sentuhan

SemuaAdaDisini.com – HIV/AIDS merupakan penyakit menular seksual yang sampai saat ini belum ada obatnya. Penyakit ini merupakan penyakit berbahaya yang sangat mematikan, karena HIV/AIDS ini menyerang sistem kekebalan tubuh, sehingga seseorang yang tertular penyakit ini tidak akan memiliki harapan hidup yang lebih lama dikutip dari palingseru.com.

Diketahui sampai saat ini belum ada penderita HIV/AIDS yang bisa sembuh dan sehat kembali, karena semua penderita HIV/AIDS tidak akan bisa hidup atau ia mendapatkan mukjizat dari Tuhan, Namun, tak disangka-sangka bahwa ada seorang bocah berusia 8 tahun yang mengaku bahwa dirinya bisa menyembuhkan penyakit HIV, kanker, dan juga arthritis. Gadis yang bernama Alani Santos ini mengaku bahwa dirinya mendapat mukjizat dari Tuhan ketika dirinya sedang ada di gereja. Ia juga mengatakan bahwa ia bisa berkomunikasi dengan Tuhan dan mendapat keajaiban dari Tuhan untuk membantu orang-orang yang terkena kanker, HIV, dan arthritis.

Penyakit itu diketahui merupakan jenis penyakit yang mematikan, namun hanya dengan sentuhan tangan Alani, penyakit itu bisa sembuh seketika. Hal ini telah di buktikan oleh Alani dengan menyembuhkan seorang pria yang mengidap penyakit HIV selama 7 tahun, kemudian ia sentuh dengan tangannya pria itu pun dinyatakan telah sembuh total dari penyakitnya.

Tak hanya itu ia juga membantu seorang nenek yang berjalan dengan tongkat, kemudia setelah ia sentuh nenek tersebut tidak lagi berjalan dengan menggunakan tongkat. Mukjizat yang ia dapatkan ini ia gunakan untuk membantu banyak orang yang sedang kesusahan dengan penyakitnya. Alani mengaku ia sangat senang jika bisa melihat banyak orang bisa sembuh karenanya. Ia juga mengatakan bahwa dirinya sering menghabiskan banyak waktu hanya untuk berdoa dengan Tuhan. Alani juga memiliki cita-cita untuk menjadi seorang dokter, jika kelak ia sudah besar agar bisa menyembuhkan semua orang yang menderita penyakit berbahaya.

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!