Bocah Kecil Ini Ditilang Polisi Karena Mengendarai Mobil Mainan

e206f2b90afe9a39e32bd6f6ddcb5e39

SemuaAdaDisini.com – Kebanyakan kasus tilang biasanya dilakukan oleh polisi untuk para pengendara yang telah melakukan kesalahan saat mengendarai kendaraannya. Tapi, kali ini ada kasus tilang yang dikenakan kepada anak kecil yang berusia dua tahun, yang tengah mengendari mobil mainannya di jalan.

Bocah yang berusia 2 tahun ini bernama Dariyah Mishaw. Saat itu ia hendak bermain mobil mainannya di luar lingkungan apartemennya. Kemudian, di jalan ia ditilang polisi karena telah lalai dalam mengendarai mobil. Tak hanya itu, Mishaw juga di denda sebesar Rp 45 ribu atas kelalaiannya tersebut.

Kebanyakan orang yang ditilang biasanya akan merasa ketakutan untuk membayar denda yang diberikan oleh polisi. Tetapi Mishaw malah tak sabar untuk membayar denda yang diberikan polisi tersebut.

Mishaw pun ingin cepat-cepat di bawa ke kantor polisi dan membayar denda yang diberikan polisi tersebut.

Awalnya, polisi tengah berpatroli mencari pengguna jalan yang melakukan pelanggaran. Kemudian, mobil polisi berhenti di tempat parkir dengan lampu biru berkedip.

Salah satu petugas polisi pun turun menghampiri Mishaw dan menyerahkan surat tilang kepada Mishaw. Mishaw pun dengan tenangnya menerima surat tilang tersebut, karena mungkin ia tidak mengerti apa yang telah terjadi pada dirinya.

Polisi mengatakan Mishaw sangat cepat mengendarai mobil mainannya yang berwarna putih tersebut. Sehingga polisi butuh waktu lama untuk mengejarnya.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!