Buah Terong Berlafadz Allah Menghebohkan Warga Taman Sari

terong berlafaz-allah

SemuaAdaDisini.com – Kejadian unik dan langka ini menghebohkan warga Taman sari, pasalnya ada buah terong Berlafadz Allah. Terong ini ditemukan oleh Nyonya Sri Sayekti (47) seorang guru SD Pulogebang saat akan memasak terong tersebut dan memotongnya Sri dikejutkan dengan biji terong yang ada didalamnya Berlafadz Allah.

Kemudian Sri mengupload foto terong itu ke facebook sehingga menghebohkan warga Taman Sari, Blok A9/6, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. Sebelum mengupload Sri melihatkan terong Berlafadz Allah ke suaminya  Sobirin Al-Hally (49) pemilik Galeri Muslim Al Hally di Ruko Taman Wisata Blok A15/7 depan Marakash Square Pondok Ungu Permai.

Sri penasaran mencoba membelah terong lain yang ia beli tetapi tidak menemukan biji berlafadz Allah yang lainnya. Terong itu ia beli di warung disekitar tempat tinggalnya samping sekolah SDN Pulogebang 21 Pagi Jakarta Timur, pada hari Jumat (28/11) lalu. Sri tidak mempunyai firasat apapun tentang ini.

“Nggak ada firasat apa-apa. Saya kalau belanja juga nggak nanya harganya, makanya nggak tahu itu harga belinya berapa. Pokoknya kalau sudah terkumpul semua, saya bayar saja,” Jawab Sri Seyekti seperti yang dikutip dari tribunnews.com (4/12/2014).

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!