Bukan hanya Aura Kasih, IDP pun digosipkan jadi wanita simpanan

indah dewi p

SemuaAdaDisini.com – Aneh juga ya kalau melihat artis cantik, terkenal, dan seksi itu sampai saat ini masih jomblo. Seperti penyanyi Indah Dewi Pertiwi ini. Wajar kalau muncul desas-desus miring yang menyebutkan kalau wanita berusia 23 tahun ini jadi wanita simpanan. Wah, bagaimana tanggapan cewek cantik yang akrab dipanggil IDP ini seperti dikutip dari simomot.com?

 

Indah Dewi Pertiwi. (DetikNews)

Saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, beberapa waktu silam, IDP mengakui bahwa soal pria idaman dia tak terlalu memasang standar yang tinggi. Bahkan bagi pelantun lagu Hipnotis itu, calon kekasih tak harus dari kalangan pengusaha.

Dalam kesempatan yang sama, IDP juga menanggapi kabar yang menyebutkan dia sebagai wanita simpanan, “Memangnya aku barang, bisa disimpan? Nggak dong. Kalau aku simpanan nggak mungkin bisa nyanyi dan berkarya. Namanya juga gosip, ada positif dan negatifnya. Aku buat senyum saja,” jelas IDP seperti dikutip Kapanlagi dan Merdeka.

Menjadi penyanyi, memang membuat IDP mempersiapkan diri terhadap berbagai gosip yang muncul. Karena sebagai publik figur, sekecil apapun hal yang mereka lakukan, akan menjadi bahan pembicaraan banyak orang. Tak mau ambil pusing, IDP lebih memilih mementingkan keluarga dan kariernya. Lantas apakah keluarga tak menuntut soal pernikahan?

“Mereka tahu kalau aku sibuk ngurusin album dan single. Mama sih nggak masalah, kecuali kalau aku sudah 27 tahun tapi belum menikah dan belum punya pacar, itu jadi pertanyaan. Aku kan baru 23 tahun juga,” papar IDP.

Daripada ambil pusing atas gosip negatif, IDP rupanya memilih sibuk bernyanyi, berlatih dan melakukan promosi album. Hmm, apakah ada yang mau daftar jadi kekasih IDP?

IDP

Indah Dewi Pertiwi lahir di Kota Bogor, 30 Januari 1991. Dia menjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa. Dia berkarir di dunia musik sejak tahun 2010. Album Pertamanya Hipnotis telah terjual lebih dari 2 juta kopi.

IDP

Sebelum menjadi penyanyi, pada tahun 2007 Indah Dewi Pertiwi pernah menjadi foto model panas majalah dengan menggunakan bikini dengan nama samaran Nell dan hal ini telah diakuinya.

Komentar Yuk Disini

comments

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!