Burger Ini Rasanya Seperti Daging Manusia

juru-masak-inggris-ciptakan-burger-rasa-daging-manusia

SemuaAdaDisini.com – Jika kebanyakan burger memiliki rasa seperti daging sapi, ayam atau daging babi, kini ada burger yang memiliki rasa seperti daging manusia.

Mungkin burger yang satu ini berbeda dengan burger yang lainnya, karena memang sengaja dibuat untuk memuaskan para kanibal yang lebih suka memakan daging manusia dari pada daging sapi, atau pun daging babi.

Koki asal Inggris ini merupakan juru masak yang sangat hebat sehingga ia pandai membuat burger yang memiliki rasa seperti daging manusia.

Seperti dilansir palingseru.com, koki yang bernama James Thomlinson ini membuat burger daging manusia dengan bahan-bahan khusus seperti daging sapi muda, hati ayam, sumsum tulang, dan daging babi. Semua bahan tersebut dipercaya bisa membuat burger yang dibuatnya memiliki rasa seperti daging manusia.

“Burger ini terinspirasi dari pelbagai kombinasi rasa segar jadi sedikit mirip dengan kanibalisme,” ujar Thomlinson.

Ide ini didapat oleh Thomlinson dari pernyataan yang ia dapat dari beberapa orang kanibal yang mengatakan jika daging manusia merupakan daging yang paling enak di dunia.

Bahkan seorang kanibal asal Jepang yang pernah membunuh seorang wanita dan lalu memakannya mengatakan jika tekstru daging manusia berbeda dengan daging yang lainnya. Hal ini membuatnya semakin ketagihan dengan daging manusia.

Komentar Yuk Disini

comments

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!