Cara Paling Mudah Sembuhkan Penyakit Dengan Air Putih

air

 

SemuaAdaDisini.com – Air putih sudah sejak lama diketahui sangat sehat untuk di konsumsi. Bahkan para dokter menyarankan untuk minum air putih sebanyak delapan gelas setiap harinya agar tubuh tetap sehat dan kuat.

Air putih sendiri memiliki banyak manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh kita. Tak hanya itu , bahkan air putih juga diketahui dapat menyembuhkan berbagai penyakit.

Di Indonesia, air putih sudah dikenal sangat ampuh untuk menyembuhkan penyakit sejak dulu. Oleh karena itu, saat ini sudah dikenal dengan terapi air putih yang dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit.

Namun, di Jepang, air putih ini baru menjadi tren, dan saat ini orang-orang di Jepang lagi asyik-asyiknya melakuka tren tersebut dengan meminum air putih setiap bangun tidur.

Padahal minum air putih bukan hanya sekedar tren lho, tetapi juga sebagai penangkal dan penyembuh berbagai penyakit. Dokter juga mengatakan bahwa minum air putih saat perut kosong yaitu setelah bangun tidur sangat baik untuk dilakukan, karena dapat menyembuhkan berbagai penyakit ringan maupun berat.

Menurut tim dokter beberapa penyakit seperti TBC, meningitis, obesitas, epilepsi, masalah jantung, nyeri tubuh, sakit kepala, penyakit ginjal, muntah, gastritis, diabetes, sembelit, penyakit rahim, masalah telinga, dan tenggorokan dapat disembuhkan dengan rutin minum air putih.

Caranya sangat mudah dan praktis, yaitu sebagai berikut, seperti dilansir tribunnews.com

1. Cara pertama sangat mudah yaitu, setelah bangun tidur, biasakan minum air putih sebelum melakukan kegiatan apa pun sebanyak 160 ml atau sekitar dua gelas.

2. Setelah itu, sikat gigi dan bersihkan mulut. Usahakan kamu tidak makan dan minum apa pun selama 45 menit. Setelah itu barulah kamu boleh makan dan minum apa pun.

3. Jika sudah selesai makan, kamu jangan makan dan minum apa pun selama 2 jam.

Nah, cara itu diketahui dapat menyembuhkan beberapa penyakit jika dilakukan secara rutin yaitu, masalah lambung (10 hari), tekanan darah tinggi (30 hari), TBC (90 hari), dan juga dapat melawan kanker dengan melakukannya selama 180 hari. Jika kamu lakukan hal tersebut secara teratur selama waktu yang ditentukan, insya allah penyakit kamu akan segera sembuh.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!