Category Archives: Animasi

DP BBM Lucu Gerhana Matahari Total

meme gerhana matahari

SemuaAdaDisini.com – Gerhana matahari total yang berlangsung hari ini meliputi sebagian besar wilayah Indonesia disambut antusias oleh wisatawan manca negara dan domestik. Nah kira-kira sobat tadi sudah melihat belum gerhana matahari total. Anda mesti agak bingung kan mau melihat gerhana matahari total pakai apa yah jika gak punya kaca mata. Mau lihat langsung takut kalau terjadi masalah dengan mata kita. Nih sobat ada alternatif jika sobat tidak punya kacamata bisa pakai DP BBM Gerhana Matahari Total ini lucu deh dijamin

DP BBM Lucu Rossi VS Marquez

dp bbm lucu rossi vs marquez1

SemuaAdaDisini.com – Persaingan Rossi dan Marquez di balalapan MotoGP di Malaysia semakin hari semakin panas, masalahnya jadi merembet kemana-mana. Dari pada mikirin aneh-aneh mending lihat DP BBM Lucu Rossi VS Marquez di jamin ngakak habis deh, langsung cekidot saja yuk: Gimana sobat DP BBM lucu Rossi vs Marquez diatas? seru kan.. sambil nunggu balapan MotoGP di Valencia

DP BBM Hantu Lucu dan Paling Horor

dp bbm hantu lucu hantu bayangan

SemuaAdaDisini.com – Malam jumat adalah hari paling mistis sekaligus menyeramkan. Banyak hantu bergentayangan menyebar ketakutan pada manusia. Benarkah? benar atau tidak mitos itu kita buktikan saja. Bagi sobat SAD yang penggemar Hantu bisa memasang DP BBM Hantu Lucu dan Paling Horor :       Gimana sobat DP BBM Hantu Lucu sudah menakutkan kamu atau malah bikin tertawa?

DP BBM Persib vs Sriwijaya

dp bbm persib vs sriwijaya2

SemuaAdaDisini.com – Final piala presiden mempertemukan Tim Persib dan Tim Sriwijaya FC di GBK (Gelora Bung Karno) yang dilangsungkan pada tanggal 18/10/2015. Bagi penggemar sepak bola Indonesia momen ini adalah momen kebangkitan sepak bola Indonesia setelah sekian lama Vacum. Untuk kamu-kamu yang masih mencintai sepak bola Indonesia bisa memasang DP BBM Persib vs Sriwijaya dibawah ini:

Dp BBM Lucu Hari Senin

dp bbm lucu hari senin1

SemuaAdaDisini.com – Hari senin adalah hari awal bekerja, gimana sobat menurutmu hari senin itu, apakah hari paling menyenangkan sedunia atau hari paling menyebalkan sedunia. Kayanya kalo di polling dua pendapat itu pastinya banyak yang memilih jaawaban kedua. Nah untuk mengekspresikan rasa tidak senang sobat terhadap hari senin ini ada dp bbm lucu hari senin yang bisa menghibur kamu saat menerima beban di awal hari kerja kamu.   Berpikir positif saja sobat, untuk mengatasi rasa gundah kamu di hari senin, gimana

DP BBM Marah Untuk Sobat Yang Lagi Emosi Jiwa

dp bbm marah sama pacar1

SemuaAdaDisini.com – Jika hati ini sedang kesal, kecewa, sedih, putus asa, lagi galau bawaannya pengin marah-marah terus. Mau marah bingun di lampiaskan ke siapa, dan mau ngapain atau mau balas dendam? sudah gak jamannya untuk balas dendam kali.. Ini ada DP BBM Marah yang unik lucu mungkin bisa membuat hati kamu lebih tenang sedikit atau malah.. bikin orang yang kamu marahin tersindir.. Inilah gambar DP BBM marah terunik dan terjadul sedunia yang bisa buat lucu-lucuan untuk Sobat SAD    

Kumpulan DP BBM Agustus Paling Gokil

dp bbm agustus

  SemuaAdaDisini.com – Sebentar lagi Indonesia akan memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 70. Tentu saja sebagai warga negara Indonesia yang baik kita patut bersyukur dengan kemerdekaan ini sehingga kita merasakan kenyamanan di Negeri  ini. Nah sobat SAD bagi yang merasa semangatnya terbakar dengan kemerdekaan Bangsa Indonesia tentu saja mengisi dengan hal-hal yang positif. untuk membakar semangat kamu bisa pasang DP BBM Agustus paling gokil di bawah ini.   Apakah darah Sobat sudah merah, apakah kita sudah memberikan kontribusi untuk

DP BBM Kangen Ini Bisa Menghibur Kamu Saat Kuangen Pacar

dp bbm kangen bergerak

SemuaAdaDisini.com – Pernah denger lagu  yang syairnya ratu seperti ini? mau makan ingat kamu, mau tidur ingat kamu .. pokoknya mau ngapa-ngapain ingat kamu doang. Klo sudah gitu penginnya ketemu saja.. tapi sayang pacar sobat SAD lagi jauh di mati .. tapi sepertinya deket di hati yah… xi.xi..xi…Ok sobat untuk mengobati rasa kangen kamu kepada sang pacar, rasa kangen kepada sang mantan atau rasa kangen kepada orang yang kita cintai .. sobat SAD bisa pasang DP BBM kangen berikut biar

Awas ! Gambar Ilusi Ini Bikin Kamu Berantem Sama Teman

gambar ilusi badut

SemuaAdaDisini.com – Bicara mengenai gambar ilusi tidak ada habisnya, kadang kala gambar itu menimbulkan perbedaan, perdebatan, pertengkaran. Ingat kan kemarin ada yang bertengkar gara-gara melihat gambar kucing dan gambar rok. Dibawah ini koleksi gambar ilusi dijamin ciamik seperti dikutip dari strano66.blogspot.com Pemerah Sapi Pencuri Cahaya Garis Pembatas Pulang Jalan Keluar Buka Ilusi Malam Dimanakah Badut ini Berdiri? Dansa Petani Kelinci Bayangan Naga Feng Shui Kolektor Bintang

« Older Entries