Category Archives: Cinta

Kisah Sedih Perjuangan Seorang Ibuku

ifa yanti

SemuaAdaDisini.com – Kisah Sedih Seorang Ibuku – diwaktu aku masih kecil ibu adalah orang yang selalu menyayangi kami anak-anaknya, dia memiliki 4 orang anak yakni 2 anak laki-laki dan 2 orang abak perempuan. aku anak yang terbungsu, sejak aku kecil ibuku adalah orang yang menjadi tulang punggung keluarga, ayah seorang petani, aku sangat menyayanginya aku sejak lulus sekolah dasar selalu membantunya menjadi kuli mencuci pakaian orang lain,, aku sedih ketika dia mencuci pakaian sampai tangan nya luka. aku bersedih sampai

Cinta Yang Membuat Sakit Hati

gadis seksi

SemuaAdaDisini.com – ini cerita hidup saya, nama saya radit. saya seorang anak kos yang jauh namanya dari ke 2 orang tua.saya hidup merantau dan bersekolah di sma di riau.saya di pindahlan sekolah karna saya nya bandel. setelah saya di pindahkan ke sma di riau.saya jadi murit baru tuh di sma.gak terasa udah 1 tahun waktu berlaly begitu cepat.saya pun mau naik kelas 2 karna smanya aja baru makanya naik.hahaha di kelas 2 inilah saya menyukai seseorang cewek yang bernama diana.dia sih

Galau Hatiku “Ketika Cinta Tak Terucap”

Cinta tak terucap

SemuaAdaDisini.com – Karin punya pacar, Namanya Andri. Karin sudah lama berteman dengan Andri, tahun lalu, ketika mereka pergi ke perjalanan wisata sekolah. Karin mulai menyadari kalau ia jatuh cinta sama Andri. Sebelum Perjalanan itu berakhir, Karin mengambil langkah untuk menyatakan cintanya pada Andri. Dan Andri pun mau menerimanya, mereka pun menjadi sepasang kekasih , tapi cara mereka saling mencintai sedikit berbeda . karin selalu berkonsentrasi pada diri Andri dan sangat mencintai pribadinya, tetapi disisi lain, Andri tak pernah menganggap Karin

5 Kisah Cinta Paling Menyedihkan Di Dunia

cinta sejati

SemuaAdaDisini.com – Setiap manusia mempunyai keyakinan akan cinta. Cinta adalah anugerah Tuhan yang diberikan kepada makhluknya. Cinta tidak mengnal waktu dan ruang, apapun akan dilakukan untuk mendapatkan cinta sejatinya serta meraih kasih saat menjalaninya. Akan tetapi, setiap manusia memilki perbedaan dalam mengekspresikan bentuk cinta kepada pasanganya, seperti halnya 5 kisah cinta sejati mengharukan ini yang dikutip dari terselubung.in.   Cinta Sejati sampai Surga Kisah cinta pasangan Jamie Soukup Reid dan suaminya yang bernama Will Reid menjadi kisah cinta yang mengharukan.

Ku Tak Menyerah! Cintaku Bertepuk Sebelah Tangan

cintaku bertepuk sebelah tangan

SemuaAdaDisini.com – Sobat SAD saya bingung, saya sedang suka dengan gadis yang namanya Tita. Namun dia cuek banget sama aku. Namun segala upaya sudah aku kerahkan seperti mendekati teman karibnya untuk menanyakan info sebenarnya dia seperti apa, dan sering kali aku menyapa dia ketika ketemu dijalan saat makan tapi kok cuek saja. Pernah aku beberapa kali main kos dia acuh tak acuh sama aku. Sampai aku malu dengan teman-temanku. Tapi aku tetap gak putus asa untuk mengejar gadis pujaanku. Sobat