Category Archives: Humor

Dagelan Jowo Bikin Ngakak ..ayo Cekidot

wpid-dp-bbm-malti-lampu-bahasa-jawa.gif

SemuaAdaDisini.com – Robot Pelayan Restoran Neng Jepang Seminggu neng Jepang Pakdhe karo Budhe akhire nemu restoran masakan Indonesia. Pelayane Robot. Robot teko nyedaki Pakdhe, trus ngomong: “What is your nationality?”, robot takon. “Indonesia” jare Pakdhe. “Selamat datang”, jare robot nganggo bahasa Indonesia. “Apa bahasa suku Anda?”, robot takon meneh. “Jawa”, jare Pakdhe “Sugeng siang. Badhé pesen nopo?” Jare robot nganggo boso jowo. “Canggih yo bu?”, Pakdhe ngomong karo Budhe. Budhe : “Ono lotek?”, ibune takon karo robot. Robot : “Ono.”

Lucunya Pria Arab Terbang Menggunakan Senapan Bikin Ngakak

pria arab terbang

SemuaAdaDisini.com – Arab Saudi Dalam film Harry Potter, Anda dapat melihat para penyihir terbang menggunakan sapu ajaib. Dalam kehidupan nyata, ternyata ada manusia yang mencoba hal serupa, namun ia menggunakan senjata api! Dilansir dari Qz.com, sebuah tren ekstrem yakni terbang menggunakan senapan sedang digemari oleh penduduk Arab Saudi. Seorang fotografer bernama Mohamed Al Hwaity berhasil mengabadikan momen di mana para pria Arab menggunakan senjata api untuk melontarkan mereka ke udara. tren ekstrem terbang menggunakan senapan digemari pria Arab Saudi Di

Berani Coba! Puisi Ini Bikin Gila Banyak Orang

orang gila lucu bikin ngakak

SemuaAdaDisini.com – Pernah mendengar baca puisi langsung gila… ini kisah nyata.. Saya ingatkan sobat untuk tidak membaca puisi ini.. karena sudah makan banyak korban. Gara -gara baca puisi ini.. hampir 99 persen orang langsung gila. Siapkan hati dan pikiran Sobat .. tenangkan pikiran… masih mau coba. Ingat Anak Istri , pacar, kekasih hati.. jika sobat gila gimana coba semuanya bisa berabe deh.. bukan salah saya yah jika sobat langsung gila.. Puisi paling ini paling menyeramkan di dunia.. Bismillah.. semoga sobat

Kumpulan Meme Mudik Lebaran 2015 Terlucu Se Indonesia

Kumpulan-Meme-Mudik-Lucu-Lebaran-2015

SemuaAdaDisini.com – Meme mudik lucu ini dijamin bikin tertawa terpingkal-pingkal, jelang lebaran, meme-meme lucu tentang mudik bertebaran di medsos. Meme mudik bisa jadi teman perjalanan yang menyenangkan, lho. Nggak percaya lihat saja di bawah ini dikutip dari infokami.com. Meme Mudik #1 Meme Mudik #2 Meme Mudik #3 Meme Mudik #4 Meme Mudik #5 Meme Mudik #6 Meme Mudik #7 Meme Mudik #8 Meme Mudik #9 Meme Mudik #10 Meme Mudik #11 Meme Mudik #12 Meme Mudik #13 Meme Mudik #14 Meme

Tips Mudik Lebaran Paling Aman

mudik

SemuaAdaDisini.com – Mudik alias pulang ke kampung halaman menjadi sebuah tradisi menjelang hari Raya Idul Fitri. Pastinya saat mudik adalah saat yang ditunggu-tunggu. Karena kapan lagi coba? Kita bisa berkumpul bersama ditengah-tengah keluarga, sanak saudara, dan juga kerabat yang sudah lama nggak ketemu. Panjangnya jarak tempuh untuk menuju kampung halaman seakan bukanlah sebuah rintangan. Bahkan, kondisi kantongpun terkadang bukanlah menjadi hal yang prioritas. Intinya, mangan ora mangan yang penting kumpul di hari yang Fitri. Selain harus memikirkan aspek agar bugar

Kumpulan Status Facebook Yang Lucu Dan Bikin Ngakak

status facebook lucu

SemuaAdaDisini.com – Kali ini saya tidak akan membahas trik facebook namun saya akan membahas status facebook, yang lucu dan dijamin bisa bikin ketawa. dengan status facebook lucu pastinya akan menambah jumlah like facebook di status kita. dan bisa juga digunakan bukan temen – temen yang lagi males mikir untuk bikin status atau tidak ada inspirasi untuk bikin status, berikut contoh status nya seperti dikutip dari gallerydunia.com: 1. Jujur saja, Kangen itu indah dan menyenangkan selama tidak ada kata “Band” dibelakangnya.

Apa Bedanya ABG Sekarang Dan Yang Akan Datang?

ABG dengan senyuman menawan

SemuaAdaDisini.com – ABG oh ABG….. Beginilah cewek-cewek jaman sekarang, cantik-cantik dan gayanyapun centil-centil. Gaya yang mereka lakukan saat berfoto terkadang membuat hati deg-degan dan penasaran. Mulai dari gaya gigit jari, gaya merebahkan kepala hingga gaya tersenyum manis nan centil. Jika beberapa gaya – gaya diatas adalah gaya para ABG – ABG saat ini, lalu bagaimanakah dengan gaya-gaya para ABG – ABG yang akan datang… ??? berikut foto-foto Perbedaan ABG saat ini dan dimasa depan gallerydunia.com: Gadis Imut Dengan Kelingking Terjepit

Inilah Tanda Remaja Yang Sudah Tidak Perawan Lagi

ciri ciri wanita tidak perawan

SemuaAdaDisini.com – Jika anda inginkan pasangan hidup yang masih perawan, tentu anda tidak mungkin untuk menelitinya secara langsung. Bisa-bisa anda ditangkap aparat karena dituduh melakukan pelecehan atau pencabulan Nah, dibawah ini adalah beberapa cara yang aman untuk mengetahui ciri ciri cewek yang sudah tidak perawan lagi, seperti yang dikutip dari pulsk.com:   1. Dilihat dari Cara Berjalannya Perhatikan biasanya setiap Wanita yang anda jumpai! jika seorang Wanita berjalan menggendong anaknya, Itu sudah jelas kalau wanita itu sudah tidak perawan lagi

Foto-foto Lucu Bikin Ngakak

foto lucu

SemuaAdaDisini.com – Lama gak posting yang lucu-lucu kali ini coba memposting foto-foto lucu yang bikin ngakak… cekidot yuk Inilah foto-foto lucu itu : MANTAP cosplaynya… hahaha Skandal anjing-ayam White rabbit? ini dia…. Mas, salah cetak tuh bannernya…. Buset, anjing beneran… Mirip gak gan sama lukisannya?? Maho detected.. Coba cek TKP gan.. Hahaha…. gokiel idenya O ow, nonton apa itu?? EVOLUTION Matching bgt, sumpah…. Produk UNGGULAN, kalo mau beli anti kecoak, beli yang ini.. Wow, apa gak sakit tuh?? ada sinchan….

Mahasiswi Ini Rayu Dosen Biar Dapat Nilai A

mahasiswi goda dosen

SemuaAdaDisini.com – Seorang mahasiswi cantik mendatangi ruangan dosen yang sudah sepi. Dia sengaja berpakaian seksi, rok mini dan kaos ketat. Tak lupa high heels yang membuat kakinya makin jenjang. Cuma ada seorang dosen muda bernama Rudi di ruangan tersebut. Si mahasiswi tersenyum menggoda dikutip dari merdeka.com. “Pak Rudi, kalau bapak mau kasih saya nilai A, saya berjanji akan melakukan apa saja..” kata si mahasiswi. Dia mulai duduk di bangku dan menyilangkan kakinya. Bibirnya yang dipoles gincu tebal tersenyum menggoda. “Saya

« Older Entries