Ciri SPG bisa dipakai

spg panggilan

SemuaAdaDisini.com – Berikut ini adalah ciri-ciri SPG bisa pakai (point satu dengan yang lainnya berkaitan tidak bisa berdiri sendiri-sendiri) yang merangkap sebagai wanita panggilan Seperti yang dilansirkan dalam situsnya kompasiana :

1. Bila anda meminta nomor HP atau PIN BB, ia akan memberikan dengan mudahnya, tanpa ada usaha untuk menolak dengan halus atau pura-pura menolak. Apalagi jika penampilan anda saat meminta nomor HP dan Pin BB sangat meyakinkan, dengan kunci mobil menggantung di kantong celana, HP keluaran terbaru, baju, sabuk, sepatu bermerk, dan memberikan tip selembar 100 USD kepada SPG tersebut dengan alasan untuk beli pulsa.

2. Bila anda mengajaknya makan bersama di luar, ia tidak keberatan. Apalagi jika anda mengajak makan di restoran terkenal dan mahal di kota, jangan coba-coba mengajaknya makan di Mc donald atau di KFC.

3. Bila anda mengajaknya menemani tugas kerja keluar kota, ia tidak keberatan, apalagi jika anda tugasnya keluar negeri dan sebelum mengajak sudah menjanjikan akan memberikannya uang saku untuk belanja saat diluar negeri, yang penting jangan dibatasi belanja berupa gantungan kunci atau Pin magnet buat kulkas.

4. Bila anda mengajaknya tidur satu kamar di hotel, ia tidak keberatan, apalagi jika hotel tempat anda menginap adalah hotel bintang 3 ke atas, bukan losmen seperti yang banyak terdapat di belakang Jalan Malioboro yogyakarta.

5. Bila anda mengajaknya bercinta (ML) ia tidak keberatan, dan kebiasaannya setelah bercinta menerima uang, padahal ia tak mengirimkan invoice tagihan. Jika tidak diberikan uang, ia akan meminta secara lisan. Jika setelah diminta, tetap tak diberikan uang, ia akan melapor ke kantor polisi mengaku telah terjadi pemerkosaan.

Itulah sebagian ciri-ciri SPG yang juga merangkap sebagai wanita panggilan, semoga bermanfaat.

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!