Craig David Pamer Mobil Lamborghini Baru

 

SemuaAdaDisini.com – Lama tak terlihat kiprahnya di dunia tarik suara, kali ini Craig David kembali muncul dengan mobil Lamborghini barunya. Pelantun hits ‘7 Days’ itu mengunggah beberapa video mobil barunya tersebut.

Lamborghini LP550-TS5 seharga US $250 ribu atau senilai Rp 2,8 Miliar itu membutuhkan empat bulan pengerjaan. Bersamaan dengan video yang diunggahnya, Craig menyampaikan rasa terimakasih pada Brett David, yang telah berkerja selama empat bulan menyelesaikan proyek Lamborghini tersebut.

“Hari yang sangt indah ‘menjemput’ Lamborghini LP550-TS5 Edition baruku. Ia terlihat sangat cantik! Terimakasih @Brett_David atas kerja kerasnya selama empat bulan untuk menyelesaikan proyek ini! Dan terimakasih juga kepada @IsmaelGarciaMiami untuk memaksaku pindah ke Lambo setelah beberapa tahun ini menjadi Ferrari guy,” tulisnya.

Penyanyi R&B asal Inggris itu juga mengungkapkan kecintaannya pada mobil tersebut. Ia mengaku ‘jatuh cinta’ dengan suara dan bentuk yang dimiliki.

Tak hanya pamer mobil, Craig David juga menyatakan bahwa dirinya akan segera kembali ke panggung musik. Penyanyi berusia 32 tahun tersebut mengunggah foto dirinya berada di rumah produser musih Toby Gad yang sedang mengerjakan materi untuk album barunya.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!