Dalam Kondisi Koma Wanita Ini Bisa Melahirkan Bayi

meski-koma-2-bulan-seorang-ibu-melahirkan-bayinya-dengan-selamat-4d28

SemuaAdaDisini.com – Melahirkan dan menjadi seorang ibu merupakan impian bagi setiap wanita. Namun, melahirkan bukan merupakan hal yang gampang untuk dilakukan. Bahkan seorang wanit harus memiliki tenaga yang kuat dan kondisi kesehatan yang baik untuk membantu proses kelahiran bayinya tersebut.

Tapi, sebuah keajaiban telah terjadi oleh sebuah keluarga beberapa waktu yang lalu, dalam keadaan koma wanita yang bernama Melissa Carleton ini bisa melahirkan bayinya dengan selamat.

Proses kelahiran ini pastinya dengan cara caesar, tapi ini dilakukan oleh dokter saat Melissa dalam keadaan koma. Melissa saat itu mengalami koma selama 2 bulan.

Komanya ini diakibatkan karena tumor otak yang ia alami saat itu. Saat itu, Melissa sedang hamil, dan mengalami koma selama dua bulan.

Kemudian, karena khawatir dengan bayi yang ada di dalam perut Melissa tersebut, dokter pun memutuskan untuk membantu proses kelahiran Melissa dengan cara caesar.

Namun, untunglah bayi Melissa dapat lahir dengan selamat dan kondisi yang normal dan baik-baik saja. Tapi, sayangnya kondisi Melissa malah semakin memburuk, karena tumor tersebut.

Kini, Melissa masih terbaring dalam keadaan koma, sang suami berharap Melissa dapat segera sadar dari komanya tersebut dan dapat memeluk putra mereka yang mereka beri nama West  Nathaneil Lande.

Pihak keluarga Melissa juga sangat mengharapkan kesembuhan Melissa, yang masih tak sadarkan diri. Sang suami mengaku merasa sangat bahagia saat bayinya berhasil selamat. Tapi, ia juga merasa sedih Melissa tidak dapat mencium dan menggendong bayi mereka.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!