Di Kafe ini Kamu Akan Makan dan Minum Bersama Tikus

kafe-dengan-sensasi-makan-dan-minum-bersama-tikus-62a8

SemuaAdaDisini.com - Bagi kebanyakan orang makan dan minum bersama tikus pastilah tidak sehat dan sangat menjijikan. Oleh karena itu,  di Kota London membuktikan bahwa makan dan minum bersama tikus tidak seharusnya menjadi hal yang menjijikan atau hal yang buruk.

Dengan membuat sebuah cafe yang di beri nama Rat Cafe ini, mereka menyajikan hal yang baru sekaligus aneh yaitu makan dan minum bersama tikus-tikus yang berkeliaran di cafe tersebut.

Cafe ini terinspirasi dari cafe kucing yang ada di Jepang, jika di Jepang para konsumen dapata makan dan minum bersama kucing, di London para konsumen dapat makan dan minum bersama tikus-tikus yang menyenangkan.

Rat Cafe ini sudah di buka sejak tanggal 24 Juni lalu, di mana para pengunjung bisa menikmati teh atau pun kopi dan juga makanan yang di sajikan di sana bersama tikus-tikus yang berkeliaran di atas meja dan di lantai.

f977a-rat-cafe-2

Mungkin masih ada yang merasa jijik makan dan minum bersama tikus. Tapi, jangan khawatir karena tikus-tikus yang ada di cafe ini sangat terawat bahkan tikus-tikus ini selalu di periksa kesehatannya oleh dokter hewan secara teratur.

Menu makann yang di sajikan di cafe ini pun tidak sama sekali menggunakan daging tikus. Tikus di sini hanya bertgas menemani para pengunjung saat makan dan minum.

Para tamu juga di perboleh kan untuk berfoto bareng tikus yang diawasi secara langsung oleh petugas di cafe tersebut. Tikusnya juga tidak kotor atau pun bau, karena selalu di bersihkan oleh para petugas.

Di Rat Cafe ini ada sebanyak 18 belas tikus yang di biarkan berkeliaran saat pengunjung makan dan minum. Tikus-tikus ini memang sudah di biasakan untuk membaur bersama manusia, sehingga tikus-tikus ini tidak takut lagi jika dekat dengan manusia.

Nah, bagaimana? Tertarik berkunjung ke sana?

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!