Di Malaysia Mahasiswi Dilarang Masturbasi di Asrama

hgj

SemuaAdaDisini.com – Menurut sebagian ulama islam masturbasi adalah hal yang dilarang untuk dilakukan. Namun, sebagian lainnya memperbolehkan seseorang melakukan masturbasi karena masturbasi diketahui dapat mencegah seseorang untuk melakukan perzinahan atau hubungan seksual sebelum menikah.

Hal inilah yang dilarang di  Universitas  Teknologi Maras’s  (UiTM), di Malaysia. Universitas ini melarang mahasiswanya yang tinggal di asrama untuk melakukan masturbasi.

Larangan ini semakin beredar luas di jejaring sosial hingga  ada pula beberapa sticker yang dibuat untuk menegaskan larangan itu. Setipa pintu kamar Mahasiswa yang ada di asrama ditempeli dengan sticker yang bertuliskan “Dilarang melakukan kerusakan, dilarang merokok, dilarang beronani. Awas kalian sedang di perhatikan!”. Begitulah bunyi sticker larangan tersebut.

Namun, seorang pejabat Kolej Perindu UiTM membantah bahwa dirinya melarang mahasiswanya untuk melakukan masturbasi. Ia juga mengatakan bahwa sticker tersebut hanyalah hoax dan sengaja di buat oleh mahasiswa lainnya untuk menakuti teman-temannya.

“Kami tidak pernah mengeluarkan larangan seperti itu,” kata pejabat yang tidak ingin diketahui namanya itu.

Kemudian, saat di tanya apakah mahasiswa boleh melakukan masturbasi. Pejabat itu malah mengatakan bahwa larangan itu adalah hoax. Dan boleh apa tidaknya mahasiswa melakukan masturbasi ini masih belum dapat di pastikan dengan benar.

Pejabat juga mengatakan bahwa mereka baru mengetahu ada sticker seperti itu saat ia bertanggung jawab atas pendaftaran mahasiswa di universitas itu.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!