Di Sekolah Ini Anak Pria Boleh Pakai Rok

skirt_scheme__ext

SemuaAdaDisini.com – Jika pada umumnya di sekolah pasti memiliki aturan khusus yaitu anak murid cowok menggunakan celana sedangkan anak murid perempuan menggunakan rok.

Peraturan ini sudah ada sejak awal di dirikannya sekolah. Tapi, ada beberapa sekolah yang memiliki aturan anak murid cowok boleh menggunakan rok sebagai pengganti celana panjang.

Peraturan unik ini terjadi di Prancis yang memperbolehkan anak murid cowok menggunakan rok ke sekolah dalam sehari sebagai pengganti celana panjang.

Seperti dilansir Kabar24.com, Kepela Pendidikan di Kota setempat telah menyetujui peraturan ini. Yang uniknya lagi, peraturan ini dibuat oleh murid-murid prianya sendiri.

Sebanyak 27 sekolah yang ada di kota tersebut telah memberlakukan peraturan unik ini. Bahkan banyak anak murid cowok yang menggunakan rok ke sekolah.

Peraturan yang satu ini memang terlihat sangat unik dan cukup aneh, tapi ini merupakan kemauan dari murid-murid tersebut. Ide unik ini lalu disebut dengan  ‘Lift the Skirt.

Untuk murid-murid yang tidak mau menggunakan rok ke sekolah, mereka bisa mengenakan stiker yang mendukung acara itu dengan tulisan “I am fighting againts sexism  are you?”

Menurut Presiden Partai  Konservatif UNI, gerakan  ini terinspirasi dari  Hari Rok yang bertujuan untuk  memperbolehkan wanita  mengekspresikan  Feminitasnya di lingkungan  yang sulit di lakukan.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!