Duo Serigala Siap Foto Tanpa Busana di Playboy

Duo_Serigala

SemuaAdaDisini.com – Foto-foto syur salah satu personel Duo Serigala sempat beredar di internet. Alhadil, tawaran berfoto pun kini banyak ditawarkan kepada duo penyanyi dangdut ini. Pamela Safitri dan Ovi Sovianti menganggap hal ini adalah biasa karena mereka memang berangkat dari seorang model.

“Ya aku kan memang dulu seorang foto model. Nah kalau sekarang memang banyak majalah dewasa yang nawarin buat foto seksi. Tapi aku nggak mau kalau majalah di Indonesia takutnya ada salah paham lagi,” kata Pamela Safitri saat ditemui baru-baru ini seperti dikutip dari liputan6.com.

Pamela Safitri memang mengaku tak keberatan pose buka-bukaan di depan lensa kamera. Bahkan sejak dulu, Pamela mengaku memang gemar memotret bagian tubuh yang menurutnya seksi dan hot.

Namun bila harus bergaya panas untuk majalah dewasa Tanah Air, Pamela mengaku belum berani. Tapi bila tawaran potret bugil datang dari majalah internasional, tentu lain ceritanya.

“Kalau semacam tawarannya dari majalah Playboy bisa saja kami ambil. Tapi kalau majalah dari Indonesia enggak-lah, takut ada salah paham lagi dari masyarakat Indonesia dan jadi bahan omongan,” pungkas Pamela.

Komentar Yuk Disini

comments

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!