Edan, Anak Umur 12 Tahun Sudah Menjadi Cover Majalah Dewasa

Thylane BlondeuSemuaAdaDisini.com – Majalah dewasa selalu menghadirkan model-model sensasional yang cantik-cantik. Cover majalahnya pun berasal dari umur yang beragam, dari yang dewasa sampai tua. Nah, sekarang edan lagi umur anak-anak dipakai untuk cover majalah dewasa seperti dikutip dari klikseru.com.

Thylane Blondeau inilah orang yang menjadi model utama dalam majalah dewasa Jalouse dan model utama majalah Vogue Paris. Dia disebut-sebut memilik karir seperti Kate Moss.

Tahun 2011 Majalah Jalouse membuat sensasi dengan mengeluarkan majalah dengan cover anak berumur 10 tahun. Anak ini didandani layaknya orang dewasa dengan riasan make up yang glamour serta dilengkapi dengan gaun-gaun dan perhiasan mahal. Tentu saja hal itu menjadi perdebatan orang tua karena anak-anak menjadi objek seks.

Tahun ini Majalah Dewasa Jalouse membuat sensasi yang sama dengan mengeluarkan majalah dengan sampul Thylane Blondeu untuk edisi April 2014. Dia tampak dewasa meskipun baru berusia 12 tahun.

Rambut dikuncir, mengenakan sweather yang dirajut dan berpose menatap kamera. Majalah ini diberi judul #Born 2001 Thylane La Nouvelle Kate Moss# yang mempunyai arti Kate Moss terbaru yang terlahir di tahun 2001.

Orang tua thylane mengangap biasa hal tersebut, dia sendiri pernah menjadi model Elle Prancis di umur 15 tahun. Orang tua Thylan berprofesi sebagai artis dan presenter tv.

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!