Edan! Boneka Seks Mirip Manusia Dijual di AS

boneka seks

SemuaAdaDisini.com – Sebuah boneka sintetik yang lengkap dengan anatomi organ seks yang mirip sebenarnya dirancang dengan kombinasi ciri-ciri fisik sesuai keinginan pelanggan. Dan boneka seks mirip manusia ini dijual di AS.

Jika Anda berpikir boneka seks hanyalah manekin anatomis yang sering terlihat diseret ayam atau rusa, rasanya Anda harus pikirkan lagi.

Ini adalah replika pria yang menakutkan manusia dan telah dibuang pendahulunya ke sudut tergelap dari toko. Boneka ciptaan perusahaan Los Angelis Sinthetics ini dirancang untuk permainan seks sendiri dikutip dari intisari-online.com.

Menurut sebuah situs, produk tersebut memiliki tulang belakang yang fleksibel yang memungkinkan gerakan sangat luas dan juga poros pinggul yang memungkinkan bergerak ke sisi serta maju dan mundur.

Meskipun barang mati, manekin ini juga memiliki organ seks dari segala bentuk dan ukuran yang diinginkan untuk memenuhi kebutuhan seks para wanita.

Untuk memilikinya, boneka ini harus dipesan lebih daulu, kemudian dirancang dengan kombinasi ciri-ciri fisik yang sesuai keinginan pelanggan. Boneka ini dijual dengan harga antara 6 – 15 ribu dolar. Masih bisa ditambahkan dengan beberapa unsur, tentu saja dengan penambahan harga, seperti rambut tubuh seharga 70 dolar, tato 150 dolar, dan garis tubuh sebesar 251 dolar.

Jika itu masih kurang cukup, ada layanan pribadi belanja yang memungkinkan boneka itu dirancang yang terbaik.

Seorang juru bicara Sinthetics mengatakan kepada The Sun, “Anda bisa merasa yakin mengetahui bahwa semua produk Sinthetics harus melewati pemeriksaan ketat untuk memenuhi harapan pelanggan demi kualitas.”(mirror.co.uk)

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!