Edan, Hot Dog Terbesar di Dunia Miliki Bobot 57 Kilogram

hoto dog

SemuaAdaDisini.com – Memiliki ketertarikan lebih pada dunia makanan ternyata bisa menghasilkan sesuatu yang kreatif. Begitu juga dengan pria asal Amerika Serikat yang berhasil meraih rekor dari Guinness World Records setelah membuat hot dog terbesar sedunia.

Brett Enright, salah seorang pemilik restoran di Florida Amerika Serikat ini sukses membuat hot dog terbesar di dunia dengan bobot total sebesar 57 kilogram. Ia mengaku membutuhkan waktu selama 3 jam untuk membuat hot dog ini dan dilakukan dalam sebuah festival Miami di Florida minggu lalu.

hot-dog

Breet mengungkapkan bahwa ia membutuhkan panggangan sepanjang 30 meter untuk memasak sosis hot dognya. Panggangan tersebut harus diangkut oleh sebuat truk trailer besar. Ia mengaku bahwa idenya ini muncul ketika melihat seorang pria Chicago yang dulunya juga meraih rekor dunia setelah membuat hot dog raksasa.

“Ada seorang pria di Chicago yang punya rekor hot dog terbesar sebelumnya,” ungkap Breet. “Aku berharap dia bisa datang kembali dan mengalahkan hot dog yang kubuat ini, sehingga aku akan membuat hot dog yang lebih besar lagi.”

Seusai meraih rekor dari Guinness Worlds Records, Breet kemudian memotong-motong hot dog tersebut untuk dijual kepada pengunjung festival. Satu potongan hot dog kecil dibanderol dengan harga USD 1 (sekitar Rp 11 ribu).

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!