Edan, Kapal Pesiar Ini Mewajibkan Penumpangnya Bugil

182910_cewekpoolthinkstock

SemuaAdaDisini.com – Umumnya traveler dapat melihat laut dan fasilitas luks di atas kapal pesiar, tapi bagaimana kalau melihat orang telanjang persis di depan mata? Ternyata, ada lho kapal pesiar yang mengharuskan penumpangnya untuk bugil.

Naturist cruise yang merupakan bagian dari perusahaan travel eWaterways mungkin terbilang nyeleneh dengan paket wisata kapal pesiarnya. Dilansir detikTravel dari situs eWaterways, Kamis (5/3/2015) tiap tamu paketnya diwajibkan bugil dikutip dari detik.com.

Melihat gadis cantik berbikini saja sudah bikin deg-degan, apalagi melihat gadis bugil. Selain di ‘Nude Beach’, ternyata Anda juga bisa melihat hal serupa di atas kapal pesiar Naturist Cruise. Dari namanya saja sudah bikin tanda tanya.

Naturist Cruise memang sama seperti wisata kapal pesiar pada umumnya, namun Anda harus siap-siap bugil begitu sudah tiba di atas kapalnya. Di Naturist Cruise, bugil adalah hal yang normal, bahkan diwajibkan. Bikin geleng-geleng kepala deh.

Selain dapat berlayar dan bugil ria, peserta juga akan diajak untuk mengelilingi pulau-pulau eksotis yang ada. Berhubung Naturist Cruise beroperasi di Kroasia, Anda akan diajak untuk ‘island hopping’ ke Dalmatian Island dan Kvarner Bay Island di sana.

Tersedia juga dek di atas kapal yang memang dikhususkan bagi tamu yang ingin berjemur. Selain dapat bersantai dan leyeh-leyeh, Anda juga bisa menikmati ‘pemandangan’ yang ditawarkan oleh tamu lain. Cruise ini tentu saja bukan untuk anak-anak.

Berapa harga yang diperlukan untuk mencoba berlayar dengan Naturist Cruise? Biayanya berkisar dari USD 519, atau sekitar Rp 6,7 juta untuk delapan hari pelayaran. Harga belum termasuk karcis masuk objek wisata dan camilan ringan.

Kalau mau tahu lebih jauh soal itinerary, semuanya dapat dilihat di situs mereka, eWaterways. Pelayaran berikutnya akan berlangsung pada 6 Juni 2015 ini.

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!