Edan, Pria ini Bercinta dengan 100 Mayat Wanita

hubungan seks

SemuaAdaDisini.com – Berhubungan seks yang nikmat adalah dambaaan setiap orang, bahkan untuk mencapai kenikmatan ada beberapa orang yang mencoba hal-hal aneh atau ekstrim atau bisa dikatakan orang ini mempunyai kelainan seksual. Hal paling ekstrim dialakukan oleh pria ini Kenneth Douglas yang besala dari Ohio, dia menyetubi atau berhubungan seks dengan 100 mayat wanita.

Douglas adalah penjaga kamar mayat disebuah RS telah melakukan hubungan seks dengan 100 mayat wanita dan kepergok oleh pejaga saat sedang berhubungan seks.

Douglas menderita kelainan seks yang biasa disebut Neucrophilia atau penyakit kelainan seksual. Dia mengaku melakukan perbuatan itu dibawah pengaruh obat-obatan dan Alkohol.

Douglas melakukan aksinya selama tahun 1976 hingga 1992 hal ini telah diungkapkan oleh tim pemeriksa. Bukti bahwa Douglas melakukan hubungan seksual dengan mayat adalah ditemukannya air mani yang menempel pada mayat wanita dan Douglas harus mempertangunggjawabkan perbuatannya dan dijatuhi hukuman penjara.

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!