Edan .. Pria Ini Ubah Dirinya Jadi Seperti Iblis

pria-kolombia-ubah-diri-jadi-iblis
SemuaAdaDisini.com – Jika kebanyakan pria menghabiskan waktunya untuk membuatnya lebih menarik didepan wanita, pria yang satu ini malah menghabiskan waktunya selama 11 tahun untuk menjadikan dirinya seperti iblis.

Hal ini dilakukan oleh pria aneh ini dengan maksud dan tujuan ingin terlihat berbeda dengan manusia lainnya didunia ini.

Pria yang bernama Caim Mortis sudah menghabiskan waktu selama 11 tahun untuk mengubah dirinya seperti iblis. Ia membuat tanduk didahinya dengan menggunakan implan.

Tak hanya itu, ia juga mentato bola matanya menjadi berwarna hitam layaknya iblis yang identik dengan kegelapan. Pria ini juga memasang tindik dibagian wajahnya.

Mortis yang berusia 42 tahun ini, mengatakan bahwa salah satu motivasinya untuk mengubah dirinya adalah untuk menjadi orang yang berbeda dari yang lainnya.

“Salah satu motivasi utama saya untuk modifikasi tubuh agar menjadi dan berbeda dari orang lain di dunia ini,” ujar Mortis, seperti dilansir palingseru.com.

Mortis diketahui memang bekerja sebagai seniman tato yang berasal dari Meksiko namun pindah ke Kolombia karena keluarganya telah menolaknya.

Selain bekerja sebagai seniamn tato, Mortis juga bekerja sebagai DJ dan ia sangat suka musik. Ia bahkan berharap jika orang-orang bisa kagum dengan apa yang dilakukannya.

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!