Elisany Silva, Gadis Tertinggi di Brasil Akhirnya Menikah

SemuaAdaDisini.com – Gadis remaja paling tinggi di Brasil akhirnya menikah. Elisany da Cruz Silva seorang model di Aspiring itu diketahui memiliki tinggi 207 centimeter (cm). Elisany akan mengakhiri masa lajangnya setelah tunangannya Francinaldo da Silva memintanya mengarungi bahtera rumah tangga bersama.

Francinaldo memiliki tinggi 165 cmlantas hal tersebut tidak menjadi penghalang diantara keduanya. Dilansir dari Dailymail (7/5/2014) Elisany menyatakan keinginannya untuk segera memiliki momongan. Saat ini Elisany berumur 18 tahun, dan dia sedikit khawatir jika kemungkinan dia tidak bisa hamil lantaran kelainan Gigantisme yang memnyebabkan tumor tumbuh di kelenjar hipofisisnya.

Meskipun demikian pasangan ini masih berharap untuk hidup lama dan bahagia bersama, Elisany bahkan bersedia mengadopsi seorang bayi.

 

“Saya mengatakan padanya untuk tidak memintaku menikah dengannya berkali-kali, karena aku tidak tahu jawabannya,” ujar Elisany.

 

gadis_tertinggi

 

Sementara Francinaldo sedikit tersipu menambahkan “Saya selalu ingin pergi keluar dengan seorang gadis yang tinggi, kemudian dia datang, dan dia sempurna.”

 

Namun kebahagian keduanya sedikit mendapat tentangan dari ibu Elisany, Ana Maria Ramos yang kurang menyetujui pernikahan tersebut.”Ini sangat mengejutkan, tidak ada yang tau lamaran tersebut. Dan tidak ada yang mengharapakan hal itu terjadi.”

Sedikit tentangan dari ibu Elisany tidak membuat pasangan tersebut membatalkan pernikahan.”Hubungan kami khusus karena dia mengerti saya, dan saya memahaminya, pungkas Elisany.”

 

gadis_tertinggi

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!