Farah Quinn Suka Makan Sperma…

64fara

SemuaAdaDisini.com – Koki cantik nan seksi Farah Quinn ternyata tidak hanya pandai memasak, tapi juga doyan makan. Selain menyantap makanan lezat pada umumnya, ternyata istri Carson Quinn ini hobi juga mencoba menu kuliner ekstrim. Mau tau? AHMAD S. HAMID, Jakarta TUBUHNYA yang sintal dan seksi bisa dengan mudah menipu mata. ’’Nggak kelihatan ya kalau saya suka makan?’’ ujar Farah menggoda, ketika ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Selasa (15/4). Dia mengaku, meski doyan makan bukan berarti tubuhnya harus melar. Menjaga penampilan tubuh tetap utama, sebab menyangkut imej dan karirnya sebagai celebrity chef. Sejak kecil, wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat, 8 April 1980 itu bahkan menyukai makanan manis. ’’Saya suka masak karena saya suka makan, I love food dari kecil,’’ jelas putri pasangan Fauzan Rahim dan Nyayu Rachmawaty itu dikutip dari wisbenbae.

Hanya saja, jenis makanan yang dikonsumsinya itu dipilih yang memang padat gizi dan sesuai dengan kebutuhan tubuhnya. Ibu dari Armand Fauzan Quinn itu tidak mau mengkonsumsi makanan yang berdampak negatif bagi pertumbuhan tubuhnya. Termasuk saat dirinya bereksperimen dengan makanan. Sebisa mungkin, perempuan yang sempat merasakan masa kecil di Sumatera itu tidak hanya menghasilkan makanan yang tidak hanya enak dilihat dan nikmat, tapi juga sehat. ’’Saya pemilih (makanan). Bukan semata-mata hanya yang benar-benar enak saja, tapi ada gunanya untuk tubuh saya,’’ kata pemilik nama asli Farah Farhanna itu. Termasuk menu makanan manis, semisal kue.

Diakuinya, banyak chef yang berat badannya naik setelah menekuni dunia pastry dan cake. Menurut wanita yang baru saja mengalami kasus kerampokan, hal itu karena mereka tidak bisa menahan diri saja. Farah yakin, dengan mengkonsumi makanan yang lezat tapi sehat, malahan menyebabkan sakit. ’’Karena itulah, sekarang aku lebih milih-milih. Suka tetap, tapi dibatasi. Makan nya pun lebih yang healthy,’’ jelas celebrity chef yang sempat menerima penghargaan Panasonic Gobel Awards 2013 sebagai Presenter Hobi dan Gaya Hidup Favorit.

Selain menjaga asupan makanan, wanita yang sudah melayangkan gugatan cerai itu tidak pelit membagi menu sehat andalannya kepada banyak orang. Selain dishare ke khalayak melalui program televisi yang dipandunya, Farah juga tidak canggung memotret hasil kreasinya tersebut di jejaring sosial. Seperti, Path, Facebook, atau Open Snap, sebuah program baru yang diluncurkannya. Cara tersebut, diyakininya lebih efektif mempengaruhi orang sekaligus bisa mendapatkan respon balik dari penggemarnya. ’’Sering banget sharing foto apa pun yang saya buat. Kadang makanan untuk anak juga saya foto lalu diupload,’’ akunya. Bahkan, menu makanan yang disajikan direstoran miliknya pun seringkali memadati jejaring sosial. ’’Kalau bikin saya fotoin, kalo ke resto saya fotoin juga. Foto yang saya pajang selalu dikomen. Komennya ya ada yang ngiler, nanya resep, macammacam lah,’’ jelasnya, lantas tertawa.

Nah, dari sejumlah foto masakan yang pernah dia buat dan rasakan, ada satu dua menu yang mendapat respon luar biasa karena aneh dan ekstrim. Yaitu, menu dengan bahan sperma ikan dan daging buaya. Kebetulan, menu makanan tersebut dibuatnya saat travelling dan di upload di media sosial. ’’Sperma itu rasanya creamy, geli pasti, cuma aneh saja. Dan saya juga pernah cobain alligator, rasanya kayak cumi-cumi, tapi agak bau. I don’t like it,’’ tegasnya.

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!