Fenomena Gancet Yang Selalu Bikin Heboh

ilustrasiasalusulsekteseksbebas

SemuaAdaDisini.com – Gancet merupakan suatu sebutan untuk pasangan yang tidak bisa dilepas kelaminnya sehabis berhubungan seksual, jadi kedua kelaminnya tetap menempel dan akan terasa sangat sakit saat di lepas.

Fenomena gancet ini memang jarang sekali terjadi, tapi ketika terjadi akan sangat menghebohkan warga.  Gancet ini merupakan kelainan seksual, tapi semua orang percaya jika gancet ini  berkaitan dengan hal-hal mistis, sehingga banyak yang menjadikan fenomena ini sebagai film horror.

Ada banyak film horror yang menampilkan adegan gancet yang dikatakan berkaitan dengan hal-hal mistis ini. Namun, menurut masyarakat sendiri, ada banyak anggapan tentang masalah seksual ini.  Mau tau seperti apa fenomena gancet ini? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir KapanLagi.com

 

1. Gancet = Kutukan Lokasi Angker

Fenomena gancet ini sering kali dianggap sebagai kutukan lokasi angker. Banyak masyarakat yang percaya jika ada sepasang kekasih melakukan hubungan seksual sebelum menikah akan mudah sekali terjadi gancet. Apa lagi jika dilakukan di tempat-tempat angker, karena orang-orang percaya jika penunggu tempat angker tersebut marah akan kelakuan sepasang kekasih tersebut.

 

2. Gancet bukan kutukan

Jika di dunia medis, fenomena gancet ini dikenal sebagai vaginismus yaitu kekejangan tidak normal pada otot di sepertiga bagian luar alat kelamin wanita. Wanita yang mengalami vaginismus ini seakan-akan terjadi penolakan terhadap sentuhan di kelaminnya. Sehingga, saat kelamin pria menyentuh kelamin wanita vaginismus akan terasa seperti terbentur dan seperti ditutup oleh kelamin wanita, sehingga tidak dapat keluar.

 

3. Kenapa bisa gancet?

Penyebab terjadinya gancet ada dua hal yaitu faktor fisik dan psikis. Faktor fisik dikarenakan adanya infeksi, luka dan gangguan pada alat kelamin wanita. Sedangkan faktor psikis dikarenakan rasa takut dari wanita itu sendiri. Biasanya kebanyakan wanita akan merasa takut saat berhubungan seksual dengan pria yang bukan suaminya. Rasa takut itu muncul seperti takut hamil, takut dosa, takut penyakit kelamin, dan masih banyak lagi. Pemikiran hal negatif ini membuat otak dengan mudahnya memerintahkan otot kelamin wanita dan menimbulkan fenomena gancet.

 

4. Gancet jadi patung

Pada tahun 2013 lalu, sebuah patung membuah heboh dunia maya ketika di unggah ke jejaring sosial. Banyak yang mengatakan bahwa patung tersebut asli dua orang kekasih yang melakukan hubungan seksual dan  di kutuk oleh penunggu setempat menjadi patung. Tapi, belum bisa dibuktikan kebenaran isu patung tersebut.

 

5. Gancet ibu dan anak

Pernah ada kasus tentang gancet ibu dan anak. Kisah ini bermula omongan dari mulut ke mulut yang mengatakan bahwa ada seorang wanita yang berusia 30 tahun mengalami gancet dengan seorang pria berusia 15 tahun. Kasus ini semakin heboh ketika diketahui pria itu merupakan anaknya sendiri. Banyak yang mengatakan jika, awalnya pasangan ini bertahan, namun kemudian mereka semakin melemah dan akhirnya meninggal dunia.

Nah, itulah dia ke lima fenomena gancet yang bikin heboh masyarakat.

sumber

Komentar Yuk Disini

comments

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!