Festival Bir Ini Pesertanya Harus Bugil Lho

bugil

SemuaAdadisini.com – Jika di Indonesia bugil atau telanjang tanpa menggunakan pakaiana sehelai pun merupakan tindakan yang tidak di perbolehkan. Namun, di wilayah tertentu bugil atau telanjang malah menjadi syarat utama untuk bisa masuk menikmati sebuah festival bir.
Seperti dilansir pelingseru.com, sebuah resort yang terletak di wilayah Pocono Mountain menggelar festival bir pada tanggal 28 Juni.

Di festival bir ini kamu akan bisa menikmati semua jenis bir lokal maupun bir impor. Tapi, resort ini memiliki satu syarat yang harus dilakukan jika ingin masuk ke festival ini, yaitu bugil.
Semua orang yang ingin ikut menikmati festival bir tersebut diharuskan dalam keadaan bugil tanpa menggunakan pakaian sehelai pun. Jika tidak kamu tidak akan diizinkan masuk untuk ikut menikmati festival bir tersebut.
Di resort ini nantinya para tamu akan di sediakan tempat lokasi yang ramah, menyenangkn dan santai, di mana para pengunjung bebas melakukan apa pun dan merasakan semua jenis bir. Selain itu ada juga kolam renang, bak mandi air panas, dan sebagainya.
Tiket untuk masuk ke festival ini hanya berkisar $ 16, dan itu termasuk untuk semua fasilitas termasuk juga untuk mengonsumsi bir di resort tersebut.
Tapi, resort ini hanya memiliki batas usia tertentu yang bisa masuk ke festival ini, yaitu orang yang di bawah 21 tahun tidak boleh masuk ke festival bir ini.
Di festival ini nantinya orang-orang akan menikmati semua fasiilitasnya dalam keadaan bugil, termasuk juga makan dalam keadaan bugil.
Bagaiman? Tertarik untuk mengunjunginya?

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!