Film Animasi Buatan Indonesia Keluarga Somat Kalahkan Rating Upin Ipin

keluarga-somat

SemuaAdaDisini.com – Film Animasi  lokal buatan asli Indonesia Keluarga Somat  sudah bisa berjaya di Negeri Sendiri hal ini dibuktikan dengan mengalahkan Rating Film Animasi Upin Ipin Buatan Malaysia.

Film Animasi keluarga somat ditayangkan mulai tahun 3 mulai Juni 2013 dan dalam penayangan perdananya 8,1 persen dan sekarang sudah menembus 13 persen mengalahkan Upin Ipin, Hal ini disampakain oleh Direktur Utama Dreamtoon, Eko Nugroho, di Ungaran, Selasa (26/08/2014) dikutip dari tribunnews.com.

Film Animasi Keluarga somat di produksi oleh Dreamtoon bermarkas di Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah dan asli bikinan Indonesia.

Kesuksesan Film Animasi Keluarga Somat menandakan kebangkitan industri animasi Indonesia, dan atas kesuksesan ini Dreamtoon bersama dengan salah satu stasiun tv swasta akan menciptakan demam ” Keluarga Somat” melalui karnaval dan proses pembutan film animasi Keluarga Somat /’behind the scene’ akan ditayangkan dan ada acara foto bersama dengan tokoh-tokoh ” Keluarga Somat”

Komentar Yuk Disini

comments

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!