Foto Bocah Salat Membelakangi Tentara Israel Bikin Heboh Media Sosial

foto-bocah-salat-membelakangi-tentara-israel-hebohkan-internet-212e

SemuaAdaDisini.com – Foto seorang bocah laki-laki yang membelakangi tentara Israel sangat menghebohkan pengguna sosial media. Foto tersebut memperlihatkan seorang bocah laki-laki yang sedang sholat khusyu’ di depan tentara Israel.

Bocah laki-laki yang tidak diketahui namanya tersebut, terlihat menggunakan kaos berwarna biru serta celana jeans dengan sajadah yang berwarna merah yang digunakannya untuk sholat.

Sedangkan di belakangnya terlihat ada sekitar 15 orang tentara Israel yang menggunakan  pakaian lengkap, topi serta membawa senjata.

Seperti dilansir palingseru, Foto ini langsung memghebohkan pengguna media sosial twitter. Apa lagi saat foto ini pertama kali di unggah, ada banyak orang yang mencantumkan komentar mereka di bawah foto tersebut.

Foto yang di unggah oleh akun @Quran_message bertuliskan keterangan di atasnya, yang berbunyi :”Tentara Israel memblokade bocah laki-laki ini yang ingin menunaikan salat di Masjid Al Aqsa. Jadi, dia salat di depan para tentara Israel #FreePalestina #FREEGAZA”.

Foto ini pun langsung semakin menghebohkan dunia maya. Banyak orang yang merasa salut dengan bocaah laki-laki yang tidak diketahui namanya tersebut.

Ada juga yang menghina tentara Israel yang tega menghalang-halangi warga Palestina untuk menunaikan ibadah sholat.

Hingga tokoh oposisi Malaysia yang bernama Anwar Ibrahim juga me-retweet foto bocah laki-laki tersebut.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!