Foto Fashion Show Bikini Mariana Renata Bikin Heboh

Mariana

SemuaAdaDisini.com – Dunia maya sedang dihebohkan dengan beredarnya foto-foto model Mariana Renata yang mengalami insiden di Australian Fashion Week. Bukan karena sang model terjatuh di atas catwalk, melainkan bulu bagian ‘miss v’ Mariana lah yang tersembul keluar bikini.

Sebenarnya foto itu diambil sudah cukup lama, sekitar Mei 2011. Adalah media online OMFG yang pertama kali mengunggah foto insiden Mariana tersebut. Di situ OMFG memberi judul The Bush is back! pada empat foto Mariana.

Dalam jepretan kamera berbeda, terlihat jelas model kelahiran Paris, 31 Desember 1983 ini memamerkan bikini super minim berwarna biru muda dan kuning. Dengan percaya diri, pemain film Janji Joni ini melenggak-lenggok di atas panggung catwalk.

Namun siapa sangka, penampilannya itu menarik perhatian juru foto setempat. Pasalnya, saking minimnya bikini yang digunakan Mariana, membuat rambut kemaluan model 30 tahun ini terlihat keluar. Duuh ….

Beragam komentar pun muncul. Ada yang menertawakan dan menyebut Mariana lupa bercukur sebelum memakai bikini minim. Ada juga yang membelanya dan menyebut hal itu sangat natural.

Hal itu pun langsung dikonfirmasi kepada pihak Mariana. Melalui sambungan telepon, Jumat (9/5/2014), manajer Mariana, Wisnu menyebut pihaknya tak perlu menanggapi foto-foto insiden tersebut. Ia pun bergegas menutup sambungan telepon dengan alasan sedang ada pertemuan.

“Maria di New York, sudah dua tahun. Nggak ada tanggapan ya (tentang insiden). Terima kasih, saya lagi meeting,” tutup Wisnu ketus.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!