Foto-foto “Ketahuan Selingkuh” Ini Bakal Bikin Kamu Ngakak Abis

foto lucu

SemuaAdaDisini.com – Menjalin hubungan asmara memang tidak selamanya mudah. Terkadang kita harus menghadapi cobaan dan godaaan yang mungkin menghampiri. Dalam situasi tertentu, jika kita tidak kuat menahan godaan, maka selingkuh pun menjadi pilihan.

Adanya Wanita Idaman Lain (WIL) atau Pria Idaman Lain (PIL) tentu akan menggoreskan luka untuk pasangan kita. Namun, bagaimana jika tindakan selingkuh ini ketahuan oleh pasangan kita?

Tentu akan menjadi momen yang menyakitkan sekaligus membuat perut kocak orang yang melihatnya. Berikut foto-foto konyol dan lucu tentang aksi perselingkuhan yang ketahuan dikutip dari terselubung.in.

 

1. Sudah diambang kematian, ditodong senjata pula!


Gara-gara selingkuh dia nyaris saja tewas! Sudah hampir terjatuh dari ketinggian, sang pacar selingkuhannya masih menodongkan senjata laras panjang.

 

2. Bahkan diumumkan di koran


Kreatif sekali wanita yang satu ini. Suaminya berselingkuh dan memiliki bayi dari wanita lain.

Untuk membuat suaminya malu, ia pun memasang iklan di koran. Ia mengucapkan selamat atas kelahiran bayi mereka.

 

3. Diarak dan ditelanjangi


Hukuman yang satu ini pasti cukup membuat jera. Pasangan selingkuh ini ditelajangi lalu diarak ke jalanan.

Nah lo! Makanya jangan selingkuh dong….

 

4. Mobil mahal pun jadi korban


Waduh, sayang sekali mobil mahal dan bagus ini harus jadi korban perselingkuhan juga. Kesal lelakinya berselingkuh, maka mobil pasangannya pun jadi sasaran.

Si wanita mencoret-coret mobil milik pasangannya dengan berbagai kata-kata umpatan. Lelaki bejat, penipu wanita, penjahat kelamin, akhirnya menghiasi mobil bagus berwarna putih ini.

 

5. Awas, perselingkuhan jadi pembunuhan lho!


Saking kesalnya memergoki pacar berselingkuh, wanita ini pun kalap. Dia mengambil pistol dan menodongkannya ke arah sang pacar dan selingkuhannya.

Aduh, hati-hati ya mbak, salah – salah perselingkuhan bisa berubah jadi pembunuhan.

 

6. Pasang pengumuman pindahan


Sakitnya hati wanita ini. Suami berselingkuh, dia pun tidak kuat tetap tinggal di rumah bersama mereka.

Akhirnya, wanita ini pun memutuskan untuk pindah rumah. Yang lucu, dia memasang pengumuman di teras rumahnya bahwa dia pindah karena suami berselingkuh.

 

7. Ekstrim, kelamin dibakar karena berselingkuh


Nah, yang satu ini paling ekstrim. Kesal karena pasangan berselingkuh, wanita ini pun nekad membakar alat kemaluan pasangannya.

Nah, selingkuh ternyata selain menyakitkan hati bisa juga berakibat hal fatal lainnya yaMaka, alangkah baiknya jika kamu tetap menjaga kesetiaan apapun yang akan terjadi dalam hubunganmu dengan pasangan

Komentar Yuk Disini

comments

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!