Foto Foto Mengerikan Kondisi Gaza setelah dibombardir Tentara Israel

foto-foto-pedih-kondisi-gaza-yang-dibom-35e26d

SemuaAdaDisini.com – Ketika tentara Israel meluncurkan bombardir yang merupakan serangan mematikan di jalur Gaza ini membuat kondisi Gaza semakin mengerikan , hal ini terlihat dari beberapa foto yang berhasil diunggah di dunia maya.

Tepat pada hari Minggu kemarin, 13 Juli 2014, seiring puasa yang berjalan  ke 16 harinya, penduduk Jalur Gaza kembali menjadi korban kekejian tentara Israel Lebih dari 160 roket diluncurkan oleh Israel ke Gaza dan merusak lebih dari 400 bangunan di Gaza hingga menewaskan 30 orang warga tidak berdosa.

Kondisi yang semakin mengerikan ini membuat banyak orang menangis melihat sahabt – sahabat kita di perlakukan oleh tentara Israel hingga sekeji itu. Dan seperti yang dilansir dari KapanLagi.com, inilah dia foto – foto mengerikan kondisi Gaza setelah dibombardir tentara Israel.

1. Rudal Dekat Masjid

masjidKetika pasukan Rudal menyerang daerah di Rafah, bagian selatan Jalur Gaza tepat dekat Masjid ini terlihat sangat mengerikan. Bahkan ini merupakan salah satu kondisi terburuk di Gaza sejak bulan November 2012 dengan kondisi asap -asap yang mengepulakibat ledakan yang mengerikan dan membuat ketegangan para umat muslim yang sedang ikhtiar di masjid.

2. Asap Mengepul dimana – mana

slide_357427_3950785_free

Kondisi Gaza yang semakin buruk setelah dibombardir tentara Israel ini membuat asap mengepul dimana – mana. Bahkan terlihat lebih dari 400 bangunan di Gaza sudah hancur hingga menewaskan 32 korban tak berdosa.

3. Rudal Membelah Langit

slide_357427_3950786_free

Kondisi Gaza juga semakin mengerikan akibat rudal pertempuran tentara Israel ini hingga terlihat membelah langit. Rudal ini diluncurkan oleh militer Palestina kepada Israel tepat pada hari Rabu kemarin dengan uoaya pembelaan diri dan membalas aksi Israel yang meluncurkan ratusan roket kepada mereka.

Bahkan , pasukan militer gerakan Hamas Palestina yakni Brigadir Ezzedine al-Qassam memberikan ancaman “Jika kebijakan perang ini tidak berhenti, maka kami akan merespon dengan memperluas radius target kami hingga ke titik yang akan membuat musuh terkejut.

4. Anak – anak jadi korban

slide_357427_3950787_free

Kondisi Gaza setelah dibombardir tentara Israel semakin buruk bahkan anak – anak menjadi korban pertempuran sadis ini. Kondisi malang terhadap anak-anak di Jalur Gaza tepatnya di kota Beit Hanoun, bagian utara Jalur Gaza dimana anak – anak berlarian di antara puing-puing bangunan dan berlindung dari serangan rudal Israel.

5. Bangunan Hancur

slide_357427_3950789_free

Banyak bangunan – banguna di ajlur Gaza ini hancur lebur setelah dibombardir tentara Israel.

Nah, itulah dia kelima foto – foto mengerikan kondisi Gaza setelah dibombardir tentara Israel.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!