Foto Kontroversial Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira

SemuaAdaDisini.com – Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira membuat heboh dengan pose kontroversial yang beredar di situs Missology.

Gadis 18 Tahun asal Jawa Timur ini mengenakan gaun panjang dengan kerudung hitam-putih, namun Elvira mengenakan aksesoris kalung salib di lehernya. Elvira berpose mengangkat dahu sambil tangan kanannya yang menggenggam kalung Rosario di atas mulutnya yang terbuka.

Banyak pihak yang kecewa dengan foto-foto Elvira ini, namun ada yang membela perwakilan Indonesia di ajang Miss Universe 2014 ini.

 

Foto Kontroversial Elvira Devinamira

 

Foto Elvira ini ternyata dibuat sebelum dirinya dinobatkan menjadi Puteri Indonesia 2014.

“Kalau soal foto ini, YPI enggak akan comment karena foto tersebut dilakukan sebelum Elvira menjadi Puteri Indonesia,” kata Public Relation YPI Mustika Ratu, Mega Angkasa, seperti yang dikutip dari Okezone (19/5/14).

Mega menambahkan apa yang dilakukan Elvira hanyalah sebuah karya seni.”Ada sekitar lima-enam foto, itu satu rangkaian dan sangat bagus jika dilihat secara keseluruhannya,” pungkasnya.

Propaganda Filipina?

Foto yang beredar di situs Missology ini kemungkinan merupakan bentuk propaganda dari pemilik situs yang berasal dari Filipina. Hal ini karena Filipina adalah pesaing berat Indonesia.

“Filipina merupakan pesaing berat Indonesia. Dengan memuat foto tersebut, artinya mereka tengah melakukan propaganda,” kata Mega lagi.

Mega menegaskan jika pihak YPI tidak akan menanggapi hal ini.”Kita sebagaibeauty peagenttidak akan pernah menggubris apapun yang menyangkut kontroversi,” pungkasnya.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!