Foto Lucu Gigitan Suarez Mewabah

suarez-meme

SemuaAdaDisini.com – Italia dipastikan tersingkir dari turnamen Piala Dunia 2014 setelah kalah 0-1 dari Uruguay pada Selasa (24/6/2014).

Ada yang kejadian menarik di laga terakhir grup D tersebut. Pemain Uruguay Luis Suarez diketahui menggigit bahu bek Italia, Giorgio Chiellini dikutip dari ceriwis.com.

Kejadian memalukan itu terjadi pada menit ke-79. Suarez terlihat beradu kontak dengan Chiellini dalam situasi tanpa bola. Kemudian tanpa alasan yang jelas, Suarez menggigit bahu kiri Chiellini.

Insiden itu luput dari pantauan wasit. Lewat tayangan ulang, Suarez memang terlihat mengarahkan kepalanya ke bahu Chiellini saat ingin berebut bola.

Kebiasaan menggigit lawan main ini bukan pertama kali dilakukan Suarez. Striker Uruguay ini juga pernah menggigit lengan pemain Chelsea Ivanovic pada 21 April 2013 lalu.

Gigitan Suarez di Piala Dunia Brasil ini langsung memicu kreativitas para pengguna media sosial. Tak lama dari insiden itu, foto atau gambar olahan dengan nuansa lucu, atau populer disebut meme, marak di media sosial Twitter dan Facebook.

Salah satu meme yang banyak beredar di Twitter memperlihatkan Suarez berubah menjadi drakula pengisap darah lengkap dengan gigi taring menyeramkan.

Berikut beberapa meme sindiran gigitan Suarez yang KompasBola kumpulkan dari Twitter dan Facebook.

suarez-meme1

suarez-meme2

suarez-meme3

suarez-meme4

suarez-meme5

 

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!