FOTO: Mahasiswi Cantik Ini Layani Pelukan 4 Pria Dalam Sehari

pelukan

SemuaAdaDisini.com – Apa jadinya jika pelukan ternyata mampu menjadi profesi dan menghasilkan banyak uang?. Itulah profesi yang selama ini dilakukan oleh Jackie Samuel. Dalam sehari ia bisa meraup penghasilan Rp2,3 Juta dengan tarif Rp540 Ribu per jam. Dalam seminggu ia mengaku bisa melayani 30 orang atau rata-rata 4 pria meminta dipeluk dalam sehari dikutip dari klikseru.com.

Mahasiswi yang baru berusia 29 tahun ini hanya menyediakan jasa sebatas pelukan. Menurutnya, profesi yang ia lakukan untuk membuat orang-orang nyaman dan mudah tertidur. Sebagai pemeluk yang telah berpengalaman, Samuel tidak merasa asing atau risih saat memeluk kliennya yang merupakan orang asing. Banyak diantara kliennya adalah seorang pria, namun tidak jarang ada wanita yang juga membutuhkan jasanya.

 

pelukan-2

 

Dalam menekuni profesinya, Samuel memiliki aturan ketat. Para kliennya dilarang menyentuh bagian tubuhnya yang tertutup pakaian. Oleh karena itu Samuel sesekali mengenakan piyama tertutup saat berpraktik.

 

pelukan-3

 

“Semua klien yang menggunakan jasa saya dengan berbagai alasan. Ada beberapa dari mereka yang lebih dewasa, pasangan mereka telah meninggal dan membutuhkan seseorang untuk bersama,” kata Samuel seperti dilansir Daily Mail beberapa waktu lalu.

 

pelukan-4

 

Dengan profesinya yang dinilai banyak orang tidak wajar, ia sempat akan dikeluarkan dari universitas tempat dimana ia menimba ilmu. Saat itu banyak orang yang menyebutnya pekerja seks (PSK). Meski demikian banyak pula pelanggan setia yang membelanya. Bahkan salah satu pelanggan setianya menyebut layanan pelukan Samuel telah banyak membantunya melewati masa-masa buruk setelah berpisah dengan kekasihnya.

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!