Foto Syur Jackie Chan Peluk Wanita Bugil Beredar di Internet

SemuaAdaDisini.com – Siapa yang tak kenal dengan aktor laga  yang satu ini. Jackie Chan dikenal sebagai aktor laga yang tampan dan juga gagah. Jackie Chan ini sudah sering kali tampil di layar kaca memerankan adegan yang cukup menantang adrenalin. Film-film yang ia mainkan ini selalu menjadi tontonan seru bagi kebanyakan orang, terutama bagi orang-orang yang sangat suka film action.

Namun, baru-baru ini Jackie Chan dihebohkan dengan foto syurnya dengan seorang wanita. Dalam foto yang tersebar di internet itu Jackie Chan terlihat sedang memeluk wanita yang tanpa busana atau bugil.

Banyak yang mengira wanita itu seperti aktris seksi asal Jepang yang bernama  Aki Mizusawa. Namun, ada juga yang mengatakan jika wanita itu adalah aktris asal Hong Kong yang bernama  Charlie Yeung.

 

5e973-foto-syur-jackie-chan

 

Tapi, ternyata foto itu hanyalah isu belaka, terlihat jelas bahwa foto itu hasil editan yang masih terlihat kurang rapi.

“Foto ini pasti hanya lelucon, karena terlihat jelas editannya yang tidak rapi atau berantakan,” Ujar Jackie.

Seperti yang kita ketahui, Jackie baru saja merayakan hari ulangtahunnya yang ke 60 tahun. Dan di foto tersebut terlihat jelas bahwa Jackie terlihat lebih mudah seperti baru berusia 20 sampai 30 tahun. Dari situ saja sudah dapat diketahui bahwa foto itu adalah bohong.

Selain itu, jika wanita dalam foto tersebut adalah Charlie, berarti Charlie baru berusia 10 tahun. Sedangkan jika wanita dalam foto tersebut adalah Aki Mizusawa, maka tidak mungkin se muda itu.

Beberapa waktu yang lalu, Aki memang pernah mengaku bahwa dirinya pernah berpacaran dengan Jackie sekitar 30 tahun yang lalu. Saat itu mereka masih sama-sama muda.

Tapi, Jackie Chan sendiri tidak menanggapi tentang foto syurnya tersebut. Ia juga tidak menanggapi tentang pengakuan Aki yang pernah menjalin hubungan denganya.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!