Gadis Barbie Cantik Ini Bertubuh Hulk

gadis barbie bertubuh hulk

SemuaAdaDisini.com – Wajah wanita ini sangat cantik bak boneka Barbie. Namun, jangan tertipu dengan kelembutan wajahnya, karena Julia Vins memiliki tubuh kekar layaknya binaragawati.

Wanita berusia 18 tahun asal Rusia tersebut mampu mengangkat beban seberat 181 kilogram. Lantaran memiliki wajah malaikat dan tubuh superhero, Julia memiliki banyak penggemar, seperti yang dikutip dari terselubung.in dan rtv.co.id.

Di media sosial Instagram, Julia memiliki lebih dari 42.000 pengikut yang akrab memanggilnya dengan sebutan ‘Muscle Barbie’ atau ‘Barbie Berotot’.

“Aku memiliki mata yang besar dan indah ini dan memakai riasan wajah. Namun pada saat yang sama, aku juga kuat,” kata Julia.

 

Meski telah memiliki banyak penggemar, dia mengaku masih banyak pro dan kontra dalam setiap komentar yang terlontar kepadanya. Sebagian orang menghormati pekerjaannya sebagai atlet angkat besi, namun tak sedikit pula yang menegurnya karena menjadi gadis yang berotot.

“Tapi jujur, aku telah memperhatikan bahwa orang-orang yang negatif tentang keatletisanku sebenarnya hanya cemburu,” tuturnya.

Julia mulai pergi ke gym saat dirinya masih berusia 15 tahun. Itu dilakukannya untuk membangun rasa percaya diri dan membuat fokus. Setahun kemudian dia bertemu dengan pelatih yang melihat potensinya sebagai atlet angkat besi.

Kini Julia berlatih empat kali dalam seminggu selama tiga sampai lima jam dan makan lima atau enam porsi kecil per hari, yang terdiri dari ayam, telur, keju, nasi, dan sayuran.

Julia telah memenangkan Powerlifting Championships pada 2014 lalu di Moskow dan meraih tiga rekor dunia, yaitu mengangkat 180 kilogram dalam squat, 105 kilogram dalam bench press, dan 165 kilogram dalam deadlift.

 

 

 

 

 

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!